Walau Bertikai, Nikita Mirzani Bela Lolly Saat Tas Hermes-nya Dihina Mami Eda

Ilustrasi Pertikaian Ibu & Anak
Ilustrasi Pertikaian Ibu & Anak

WIDEAZONE.com, JAKARTA | Nikita Mirzani dan anaknya Laura Meizani atau Lolly memang sudah bertikai lama. Terlebih saat Nikita Mirzani memilih bercerai dengan suami barunya, Antonio Dedola.

Lolly memilih tinggal di London bersama orangtua angkatnya yang sering dipanggil Mami Eda. Namun karena ada gesekan, akhirnya Lolly memilih pindah dari rumah Mami Eda di London.

banner 468x60

Hubungan Lolly dan Mami Eda sekeluarga ternyata tidak harmonis. Mereka saling sindir di media sosial (medsos).

Beberapa waktu lalu, beredar video jika tas Hermes abu milik Lolly diambil oleh Mami Eda. Warganet pun meminta Mami Eda mengembalikan tasnya Lolly.

Mami Eda langsung membantah jika dia mengambil tasnya Lolly. Bahkan Mami Eda mencibir tasnya Lolly yang diragukan keasliannya. “Aduh Lolly punya tas, aku sudah lihat. Ampun, kayak saku terigu dijahit. Biar didengar Lolly. Hermes apa, tidak ada nomor serinya,” kata Mami Eda dalam live streaming di medsosnya.

Saat Nikita Mirzani live di akun medsosnya @nikitamirzanimawardi176, asisten Nikita mengadu perihal tas Lolly yang dihina oleh Mami Eda.

Dia menyebut jika tas Hermes abu-abu itu adalah miliknya, yang diberikannya ke Lolly sebelum berangkat ke London.

“Itu kan tas gue. Dijual, bukan diambil ya?,” tanya Nikita Mirzani.

Asisten Nikita Mirzani tidak mengetahui perihal keberadaan tasnya tersebut. Tapi dia mengadukan jika Mami Eda menyindir tasnya Lolly seperti karung terigu.

“Dia ngomong, kasihan banget emak lo, anaknya pakai tas karung,” kata asisten Nikita Mirzani. [Nefriyu]