banner 2560x598

banner 2560x598

“Menakjubkan” Dubai Miliki 12 Mega Proyek Fantastis

  • Bagikan
banner 468x60

SERING disebut kota masa depan, Dubai adalah tempat yang paling menakjubkan dengan banyak rekor dunia, seperti layanan mobil Polisi tercepat, frame (bingkai) foto terbesar, labirin vertikal terbesar, patung cokelat tertinggi, arsitektur dan berbagai mega proyek baru berbeda dari yang lain.

Di antara hal menarik dimiliki Dubai adalah Mall of The World, pusat perbelanjaan terbesar di dunia, dengan pendingin di seluruh sudut ruangnya serta suhu yang dapat diatur. Proyek tersebut memakan biaya fantastis senilai Rp970 Triliun.

Konstruksi raksasa ini akan meliputi area seukuran dengan 630 lapangan, memili banyak took, bioskop, 100 hotel dengan lebih dua ribu kamar, dan terdapat juga distrik untuk kesehatan.

Mall of The World juga meliputi taman hiburan terbesar di dunia dengan atap kubah yang dapat terbuka saat musim dingin, saat udara di luar tidak panas.

Kedua, Dubai Frame, proyek indah ini dibuka pada Januari 2018. Bingkai keemasan dan menjulang ini memegang rekor sebagai Bingkai yang terbesar di dunia. Tak heran jika konstruksi bingkai terbuat dari beton bertulang, baja aluminium, kaca dan tingginya setengah menara Eiffel.

Saat mencapai obsertariumnya, kamu dapat melihat gedung pencakar langit yang memecah rekor new Dubai di satu sisi dan pemandangan old Dubai di sisi lain. Banguna bingkai itu menghabiskan biaya mendekati Rp900 miliar dan itu lebih dari 50 patung Liberti jika dibangun hari ini.

Ketiga, Ain Dubai atau Dubai Eye, jika dibuka maka akan menjadi bianglala terbesar dan tertinggi di dunia, tingginya dua kali lipat dari big ben, pandangan kita akan mempunya pandangan 360 derajat baik kea rah kota atau pesisir pantai.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *