“Menakjubkan” Dubai Miliki 12 Mega Proyek Fantastis

Kincir tersebut juga sangat berat dengan posros dan bobot beratnya hamper 10 ribu ton  hamper setara dengan 85 ikan Paus Biru,.

Keempat Rostami Maze Tower, satu arsitektur Dubai yang luar biasa, tertutup dengan labirin vertical terbesar saat ini. Pencakar langit dengan ketinggian dua kali lapangan bola dan memiliki ruang untuk kantor dan hunian serta beribu ribu lampu led menyala di malam  hari.

banner 468x60

Kelima, Dynamic Tower, pencakar langit 80 lantai yang berputar ini terdiri dari sebuah hotel, kantoran dan apartemen. Dibuka seharusnya pada 2020 tetapi konstruksi senilai Rp17,12 trilun belum juga dimulai, ketika bangunan ini selesai akan menyamai tiga piramida Giza. Masing masing lantai bergerak secara terpisah dan bangunannya dimiliki selalu berbeda.

Keenam, Dubai Creek Tower, setelah nantinya selesai dibangun maka bangunan pencakar langit ini merupakan konstruksi tertinggi di Uni Emirat Arab. Pencakar langit ini bentuknya sangat indah diwaktu siang hari maupun malam hari berkat lampu lampu yang bergerak, pencakar langit ini akan menelan biaya Rp14,3 Triliun.

Ketujuh, Museum of The Future, jika berkendara di jalan tol Dubai, Sheikh Zayed Road, tiba tiba kamu melihat bola mata raksasa yang akan selalu mengikuti langkahmu, jangan panik itu bukan mata Souron itu hanya museum masa depan Dubai saja. Meskipun museum ini belum dibuka, desainnya telah banyak menyabet penghargaan. Tampak depan bangunannya diseragamkan dengan memadukan struktur, jendela, penyekatan dan fitur tahan air dalam satu sistem, museum ini menelan dana untuk konstruksi sebesar Rp2 Triliun.

Kedelapan, Rel Kereta Tercepat Bawah Air, suatu hari di masa yang akan datang, kita akan dikejutkan dengan kereta bawah air yang super cepat. Panjang jaringan kereta ini 2000 kilometer, di samping menagangkut penumpang kereta ini juga pengangkut barang.

Kesembilan, Dubai Expo 2020, mega proyek ini digosipkan menelan biaya hingga Rp128,4 triliun, jumlah fantastis untuk membangun 10 piramida Giza. Expo ini akan menempati lebih luas dari Central Park New York, dan menunjukkan pada duni beberapa konstruk paling futuristik yang pernah dibangun, tetapi tema paling utama Expo ini adalah menghubungkan pikiran menciptakan masa depan, even ini akan berlangsung selama setengah tahun dengan berbagai pertunjukan, stan makanan dengan berbagai hidangan berbeda, dan berbagai atraksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *