Pangdam Tanjungpura Buka Bazar Ramadhan, Bantu Prajurit dan Masyarakat Penuhi Kebutuhan Jelang Idul Fitri 1445 Hijriah

Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan SE MM membuka kegiatan Bazar Murah Ramadan, di Lapangan Tidayu, Makodam XII/Tpr Selasa 2 April 2024. Hal
Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan SE MM membuka kegiatan Bazar Murah Ramadan, di Lapangan Tidayu, Makodam XII/Tpr Selasa 2 April 2024. Hal

WIDEAZONE.com, KUBU RAYA | Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan SE MM membuka kegiatan Bazar Murah Ramadan, di Lapangan Tidayu, Makodam XII/Tpr Selasa 2 April 2024. Hal tersebut sebagai upaya membantu kesulitan Prajurit dan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan menjelang hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Pembukaan ditandai dengan pernyataan resmi dan penyerahan bingkisan kepada perwakilan Veteran, Warakawuri dan Awak Media. Bazar ini juga dilaksanakan serentak oleh jajaran TNI di seluruh Indonesia. Untuk di Makodam XII/Tpr bazar murah ini diikuti 3 matra, menjual bahan pokok dengan harga lebih murah dari harga yang dijual di tempat-tempat umum

banner 468x60

Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan menerangkan, kegiatan bazar ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. Mulai dari Kodam, Korem sampai dengan Kodim-kodim di seluruh satuan di jajaran TNI.

“Perintah Panglima TNI kita menggelar bazar yang dilaksanakan dari tanggal 2-3 April 2024. Ini adalah suatu bentuk kepedulian dari unsur pimpinan kepada anggota bahkan masyarakat dimana kita berdinas. Sehingga masyarakat dan anggota terbantu dari kesulitan mendapatkan Sembako untuk menghadapi hari raya Idul Fitri,” jelasnya dalam keterangan.

Pangdam menyampaikan, di samping membuka bazar tadi dirinya juga memberi bantuan berupa Sembako kepada Veteran, Purnawirawan dan Warakawuri. Dirinya juga berencana membantu pemulung dan anak yatim.

Ia menyampaikan bazar ini bisa dimanfaatkan berbelanja untuk Prajurit, PNS, keluarga dan seluruh masyarakat.

“Tolong sampaikan kepada seluruh teman, rekan, sahabat, masyarakat datanglah ke Lapangan Tidayu Kodam XII/Tpr ada bazar murah. Yang jelas lebih murah, ini harus dapat dirasakan oleh masyarakat Kalimantan Barat khususnya yang ada di wilayah Pontianak,” imbau Mayjen TNI Iwan Setiawan.

Laporan Jono Darsono| Editor AbV