Makin Meroket!! Giliran Jasuma Nyatakan Dukungan Penuh bagi Bacabup Banyuasin Pakde Slamet Somosentono

Relawan Jasuma mendeklarasikan sikap dukungan kepada Slamet Somosentono bersama kepengurusannya, di RM Putra Magelang, Kelurahan Kayuara, Banyuasin III, Minggu 26 Mei 2024, sore.
Relawan Jasuma mendeklarasikan sikap dukungan kepada Slamet Somosentono bersama kepengurusannya, di RM Putra Magelang, Kelurahan Kayuara, Banyuasin III, Minggu 26 Mei 2024, sore.

WIDEAZONE.com,BANYUASIN | Makin meroket!! giliran Relawan Jawa Sumatera [Jasuma] menyatakan komitmen penuh mendukung bakal calon bupati [Bacabup] Banyuasin Pakde Slamet Somosentono dalam kontestasi Pilkada Serentak 27 Novemver 2024 mendatang.

Jasuma mendeklarasikan sikap dukungan kepada Slamet Somosentono bersama kepengurusannya, di RM Putra Magelang, Kelurahan Kayuara, Banyuasin III, Minggu 26 Mei 2024, sore.

banner 468x60

Ketua Jasuma, Iwan mengatakan deklarasi dukungan yang diberikan masyarakat kepada Slamet Somosentono melihat latar belakang dorongan masyarakat yang menginginkan perubahan dan perbaikan dibawah kepimpinan Slamet Somosentono.

“Dukungan ini kami sampaikan dari hasil melihat antusias masyarakat dibawah yang menyebut Pakde Slamet sebagai figur yang tepat memimpin Kabupaten Banyuasin kedepan. Oleh karena itulah di sini perwakilan Jasuma dari 21 Kecamatan menyatakan sikap mendukung penuh arah politik Pakde Slamet sebagai bakal calon Bupati Banyuasin,” tegasnya menyatakan.

Jika dulu, ungkap Iwan, Pakde Wakil Bupati, insyaAllah ke depan semoga Allah SWT memudahkan langkah beliau memimpin Bumi Sedulang Setudung. “Kami mendukung penuh siapa pun bakal calon pendamping yang akan mendampingi Pak De Slamet nantinya. Insyaallah kita selalu seiring sejalan untuk kemajuan kabupaten Banyuasin ke depannya,” tukasnya.

Sementara itu, Bacabup Banyuasin Slamet Somosentono mengatakan terbaru terhadap dukungan yang diberikan masyarakat kepadanya. Di sinah Bhineka Tunggal Ika.

“Saya ucapkan banyak terimakasih dan saya sangat terbaru sekali atas dukungan yang diberikan kepada saya. Masyarakat Banyuasin sudah cerdas dalam melihat arah kepemimpinan ke depan. Inilah yang namanya Indonesia, tidak membeda-bedakan suku, ras dan agama. Kita Bhineka Tunggal Ika tanpa perbedaan dan hanya memiliki tujuan yang sama untuk kemajuan Kabupaten Banyuasin,” ungkap Wakil Bupati 2018-2023 itu.

Agar program kerja nanti dapat terlaksana satu garisan. Mulai dari Presiden Prabowo dan Mas Gibran, jelas Pakde Slamet, kita mendukung juga Mawardi Yahya sebagai Bacagub Sumsel ke depan dan sampaikan salam kepada keluarga dan sahabat.

“Saya mohon doa restu untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Banyuasin ke depan,” tutup Pakde Slamet. [AbV/red]