PWI Ogan Ilir Baca Yasin dan Ziarah Makam di Momen HPN ke 78

PWI Ogan Ilir Baca Yasin dan Ziarah Makam di Momen HPN ke 78
PWI Ogan Ilir Baca Yasin dan Ziarah Makam di Momen HPN ke 78

WIDEAZONE.com, OGAN ILIR| Momen Hari Pers Nasional [HPN] ke 78 tahun 2024 diperingati Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Ogan Ilir [PWI-OI] dengan menggelar pembacaan surat Yasin di Kantor Sekretariat PWI OI, Jumat 9 Februari 2024.

Ketua PWI OI Fredi Kurniawan mengatakan pembacaan surat Yasin bersama ini dalam rangka memperingati HPN yang jatuh pada 9 Februari.

banner 468x60

“Yasinan bersama hari ini adalah sebagai wujud syukur dalam rangka memperingati HUT Pres Nasional Ke-78 tahun 2024. Selain itu untuk mempererat tali silaturrahmi sesama pengurus, Wanhat dan anggota PWI OI. Semoga kita semua yang hadir mendapat keberkahan,” ungkapnya.

Di hari besar PWI ke 78 tahun ini, kita jadikan PWI OI sebagai rumah besar bagi semuanya, tanamkan rasa memiliki agar meningkatkan semangat. Dia berharap momentum peringatan dapat terus menumbuhkan wartawan profesional, jalin kekompakan sesama profesi.

“Jadikan momen besar tersebut untuk mawas diri,” ujarnya.

Gelaran Yasin bersama pengurus dan seluruh anggota, kata Fredy dapat menuju kejayaan pers semakin disukai.

Usai pembacaan Yasin, seluruh anggota PWI OI berziarah ke makam salah satu wartawan di bumi ‘Caram Seguguk’ yang bersemayam di TPU Desa Sakatiga.

Laporan Rosita Dewi | Editor AbV