Mau Bakso Super Enak Ala Prasmanan, Samperin Bakso Malang ‘ENGGAL’ Hadir di Kota Empek-empek

Mau Bakso Super Enak Nuansa Prasmanan, Samperin Bakso Malang ENGGAL Hadir di Kota Empek-empek
Mau Bakso Super Enak Nuansa Prasmanan, Samperin Bakso Malang ENGGAL Hadir di Kota Empek-empek

WIDEAZONE.com, PALEMBANG | Mau menikmati bakso super enak, buruan nyamperin Bakso Malang ENGGAL, kini hadir di Kota Empek-empek.

Bakso ENGGAL yang berlokasi di Jalan Demang Lebar Daun, Palembang tepatnya depan Istana Gubernur Sumsel merupakan cabang keempat setelah sebelumnya hadir di Kota Pekanbaru, Pamulang Tangerang Selatan, dan Cipayung Datar Bogor.

banner 468x60

Kuliner Bakso Malang ENGGAL yang selalu menggoda selera ini dan mempunyai cita rasa khas dengan konsep prasmanan, dimana para pengunjung dapat mengambil sesuai keinginannya, bayar dan membawa sendiri seperti sistem foodcourt.

“Produk kita ini Bakso Malang dan memang dari Malang. Untuk promo kita berlaku setiap bulan, ada promo khusus untuk ibu-ibu hamil [Bumil] di atas 12 minggu selama satu bulan di September, kita kasih gratis Bakso Malang komplit,” ungkap Penanggung Jawab Kuliner Bakso, Muhammad Firdan didampingi Rachmat Hidayat selaku Manajer di sela Grand Opening Bakso Malang ENGGAL, Jumat 15 September 2023.

Jika bicara soal bakso, jelas Firdan, ada dua tipe ada bakso Wonogiri Solo dan bakso Malang, yang membedakannya, Bakso Malang Enggal ini kuahnya cenderung memang lebih ke kaldu dan ada gorengannya karena dari Malang. Bakso Solo kuahnya lebih agak keruh, dan tidak ada gorengannya.

“Untuk keunggulan bakso malang dibanding dengan bakso lain adalah baksonya sendiri dagingnya lebih banyak, lebih terasa, harga sesuai dengan kualitas dan rasa, dan pelayanan kita yang ramah,” ujarnya.

“Untuk harganya sendiri dari Rp3000 hingga Rp15 ribu, dan di sini kerjanya juga kita dua shift. Biasanya dari pagi sampai sore dan dari sore sampai malam,” tambahnya seraya tersenyum.

Berkaitan dengan operasional, dari pukul 11.00-22.00 WIB, dari Senin sampai Minggu. Khusus Jumat dari pukul 13.00-22.00 WIB.

Lokasinya strategis, di lantai dua terdapat ruang VIP jadi memang tidak boleh merokok, dan kalau di bawah boleh merokok.

Bagi masyarakat Palembang yang ingin mencicipi Bakso dengan rasa yang dijamin enak dan nyaman, dan berbeda dengan bakso lainnya dapat datang langsung ke Bakso Malang Enggal.

“Kami berharap semoga bisa buka cabang lagi di tempat lain dan di kota palembang bakso Malang Enggal tambah banyak peminatnya,” tuturnya.

Laporan Ocha Rosa | Editor AbV