banner 120x600
banner 120x600
banner 2560x598

banner 2560x598

KPU Pali Targetkan Partisipasi Masyarakat dalam Pilkada 80 Persen

  • Bagikan
Ketua KPU Pali, Suanrio SE didampingi 2 Komisionernya saat gelar Konfrensi Pers di Hotel Harper, Senin (19/10/2020).
Ketua KPU Pali, Suanrio SE didampingi 2 Komisionernya saat gelar Konfrensi Pers di Hotel Harper, Senin (19/10/2020).
banner 468x60

WIDEAZONE.COM, PALEMBANG — Debat Publik Antar Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) PALI berjalan dengan kondusif dan mengedepankan protokol kesehatan dalam pelaksanaannya.

Ketua KPU Pali, Sunario SE mengatakan, Alhamdulillah pada malam ini kami selaku KPU Pali dapat melaksanakan salah satu agenda yakni Debat Publik Antar Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pali. “Debat ini pun bertujuan agar masyarakat dapat mengetahui secara langsung seperti apa yang disampaikan Paslon pada debat publik ini,” kata Sunario di depan awak media usai acara, Senin (19/10/2020).

Terkait terselenggaranya debat ini juga, lanjut Ketua KPU Pali, sebagai bentuk untuk Paslon menyampaikan visi, misi dan programnya. “Masyarakat dapat mengetahui program dari calonnya, dan ini dapat memberikan partisipasi warga Pali dalam pelaksanaan pemilukada pada 9 Desember nanti,” ungkapnya.

Setelah disampaikannya program, visi dan misi dari Paslon diharapkan partisipasi masyarakat yang ada di Kabupaten Pali mencapai 80 persen. “Untuk target kita secara keseluruhan dalam partisipasi masyarakat dalam Pilkada Pali ini adalah 80 persen,” terangnya.

Ditanya tentang penyelenggaraan Debat tidak digelar di Pali, Sunario menjelaskan, tempat untuk pelaksanaan debat ini kita memilih di Palembang. “Karena kita sudah memilih studio namun tempat tersebut tak representatif makan kita pilih di Palembang ini (Hotel Harper). Dan untuk menghindari kerumunan pada saat debat ini kita pun antisipasi itu sebab situasi skarang masih dalam COVID-19,” jelasnya.

Laporan Abror Vandozer

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *