banner 160x600
banner 160x600
banner 2560x598

banner 2560x598

Kapolda Sumsel Dukung Penerapan PPKM Mikro di Setiap Kabupaten

  • Bagikan
Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM
Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM
banner 468x60

WIDEAZONE.com, PALEMBANG | Masyarakat Sumsel kembali diingatkan agar senantiasa meningkatkan kesadaran untuk menerapkan protokol kesehatan (Proses).

Hal itu disampaikan Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM melalui Kabid Humas Kombes Pol Drs Supriadi MM didampingi Penmas AKBP Iralinsah SH, Jumat (18/6/2021).

“Rajin mencuci tangan dengan Sabun, menjaga jarak, selalu gunakan masker, tidak berkerumun, kurangi mobilitas,” ungkapnya.

Kita (Polri) Polda Sumsel, ujar Kombes Supriadi bersama TNI, Pemda Dinkes dan Instansi terkait, mendukung Satgas kebijakan penanganan COVID-19. “Harus diikuti kepatuhan masyarakat, untuk memutus mata rantai COVID-19 serta penerapan PPKM di setiap Kabupaten/Kota,” ucapnya.

Mohon kesadaran masyarakat yang sudah terpapar yakni untuk melaksanakan pemeriksaan dini (testing), pelacakan (tracing) dan perawatan (teatment).

“Tak hanya itu, dengan mengetahui lebih cepat kita bisa menghindari potensi penularan ke orang lain lalu pelacakan dilakukan pada kontak kontak terdekat pasien COVID-19, setelah itu diidentifikasi oleh petugas yang bersangkutan positif atau tidak untuk diisolasi atau perawatan guna memutus mata rantai penyebaran COVID,” jelasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *