banner 120x600
banner 120x600
banner 2560x598

banner 2560x598

Organda dan Dishub Muara Enim Sosialisasi Bus Angkutan Karyawan

  • Bagikan
Organda dan Dishub Muara Enim sosialisasi bus angkutan karyawan
Organda dan Dishub Muara Enim sosialisasi bus angkutan karyawan
banner 468x60

WIDEAZONE.com, MUARA ENIM | DPC Organda Kabupaten Muara Enm bersama Dishub Kabupaten Muara Enim melaksanakan kunjungan sekaligus sosialisasi ke beberapa perusahaan yang menyediakan armada jasa bus karyawan di ruang lingkup kabupaten Muara Enim, Selasa (07/09).

Plt Kadishub Muara Enim Ir Jerry Gunawan mengatakan kegiatan ini merupakan kunjungan sosialisasi sekaligus silaturahmi, dan ada beberapa fakta dilapangan yang masih banyak belum melengkapi (K3) di bus karyawan tersebut.

“Tindak lanjut dari ini yaitu para pengusaha jasa angkutan bus karyawan nantinya kita undang untuk kita berikan arahan mengenai apa saja yang perlu dilengkapi dalam operasional bus, serta hal apa saja yang harus dipatuhi dalam kendaraan bus karyawan tersebut,” ujar dia.

Pihaknya juga mengimbau kepada perusahaan bus karyawan untuk mengurus KIRnya segera bila sudah mati.

“Karena ini menyangkut upaya untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Muara Enim (PAD). Oleh karena itu, sebagai wakil pemerintah Muara Enim kunjungan ini juga sebagai sarana menampung dan menerima masukan dari perusahaan bus jasa angkutan karyawan,” kata dia.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *