banner 1105x262

banner 2560x598

banner 2560x598

banner 2560x598

Komisi III DPR Apresiasi Kinerja Polri Tangani Mudik 2022

Wakil Ketua Komisi III DPR RI Fraksi Partai Nasdem H Ahmad Sahroni SE
Wakil Ketua Komisi III DPR RI Fraksi Partai Nasdem H Ahmad Sahroni SE
banner 468x60

WIDEAZONE.com, JAKARTA | Mayoritas warga minilai Kepolisian memiliki peranan signifikan dalam menciptakan kelancaran lalu lintas saat mudik tahun ini berdasarkan survei Lembaga, survei Indikator Politik Indonesia. Wakil Ketua Komisi III DPR RI Fraksi Partai Nasdem H Ahmad Sahroni SE MIKom mengapresiasi kerja keras kepolisian

Ia menyebut hal ini membuktikan masyarakat puas dengan kinerja kepolisian. Ia juga menyebut dalam mudik 2022 ini tidak terjadi kemacetan seperti mudik-mudik sebelumnya.

“Hasil survei tersebut membuktikan bahwa masyarakat merasa puas dengan kinerja para aparat yang sudah bertugas dalam hal penanganan dan penyelenggaraan arus mudik Hari Raya Idul Fitri. Dapat dilihat bahwa mudik kali ini tingkat kemacetannya tidak seperti tahun-tahun sebelumnya. Masyarakat yang melakukan perjalanan mudik pun tentu betul-betul merasakan kehadiran Polri. Untuk itu, saya apresiasi sekali kerja keras Kapolri beserta jajarannya karena sudah memikirkan mitigasi risiko mudik tahun ini hingga sukses dan berjalan dengan baik,” ujarnya , Senin (16/05/22).