Hasto Kristiyanto Yakin Dukungan Rakyat ke Ganjar-Mahfud Semakin Besar

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto
Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto

WIDEAZONE.COM, JAKARTA | Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menghadiri acara konsolidasi ’45 Hari Menuju Kemenangan Ganjar-Mahfud’ di Djakarta Theater, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (30/12). Hasto menyebut, angka 45 merupakan keramat, yang semangatnya seperti tahun kemerdekaan Republik Indonesia, yakni 17 Agustus 1945.

“Angka 45 itu kan penting, keramat, spirit-nya 17 Agustus 45, dan melihat dari dukungan rakyat yang makin besar untuk pak Gajar dan Mahfud MD,” kata Hasto.

banner 468x60

Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud ini menegaskan, konsolidasi ini dilakukan dalam rangka menyambut awal tahun 2024. Ia mengharapkan, tak hanya Ganjar-Mahfud yang semangat untuk blusukan, tapi seluruh partai politik (parpol) pendukung dan simpatisan semangat untuk menggelorakan kemenangan Ganjar-Mahfud.

“Kita melakukan konsolidasi akhir tahun menyongsong tahun baru nanti semua semakin semangat untuk blusukan, satset menyapa seluruh rakyat Indonesia khususnya wong cilik,” kata dia.