Ratu Dewa Lantik Pengurus Dewan Pendidikan Palembang: Miliki Harapan Besar

Pj Walikota Ratu Dewa resmi melantik para Pengurus Dewan Pendidikan Kota Palembang di Aula Drs H Aidil Fitri Syah MM Universitas PGRI Palembang, Kamis 16 Mei 2024.
Pj Walikota Ratu Dewa resmi melantik para Pengurus Dewan Pendidikan Kota Palembang di Aula Drs H Aidil Fitri Syah MM Universitas PGRI Palembang, Kamis 16 Mei 2024.

WIDEAZONE.com, PALEMBANG | Pj Walikota Ratu Dewa resmi melantik para Pengurus Dewan Pendidikan Kota Palembang di Aula Drs H Aidil Fitri Syah MM Universitas PGRI Palembang, Kamis 16 Mei 2024.

“Memiliki harapan besar bagi Pendidikan di Kota Palembang ke depannya,” ungkap Ratu Dewa.

banner 468x60

Ratu Dewa menginginkan pelantikan Dewan Pendidikan Kota Palembang ini dapat memberikan masukan, saran, rekomendasi pada Walikota terkait semua hal.

“Dewan Pendidikan ini menjadi sesuatu yang penting apalagi tantangan begitu berat, menghadapi proyeksi dunia pendidikan,” ujarnya.

“Mulai dari membangun karakter, juga masalah kompetensi dan literasi, ini menjadi pekerjaan rumah bagi Pendidikan, sehingga saya sebagai pimpinan ke depan dapat terbantu,” urai Ratu Dewa.

Selain berharap adanya perkembangan pada dunia Pendidikan, Ratu Dewa menyatakan siap membantu dan berkontribusi pada Pendidikan yang ada di kota Palembang.

Berkenaan dengan seragam sekolah untuk anak SD dan SMP, jelas Ratu Dewa, akan dikomunikasikan dengan Kadisdik untuk menganggarkan dan juga melakukan kajian untuk bisa direalisasikan.

Ia pun berpesan soal menjaga suatu amanah sebagai cerminan Pendidikan yang berkualitas. “Pandailah kita dalam menjaga amanah. Amanah apapun itu,” pungkas Ratu Dewa. [AbV]