PTBA Terima Penghargaan Sahabat Pers

Staf bagian Humas PTBA, Muhammad Saman saat menerima penghargaan pada Malam Penganugerahan SMSI Sumsel di Kota Lubuk Linggau, Rabu (2/6)

Mewakili Manajeman, Manajer Humas PTBA Iko Gusman, dirinya berterima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya atas penganugerahan sebagai Sahabat Pers untuk PTBA dari SMSI Sumsel. Terlebih dari sekian banyak perusahaan yang ada di Sumatera Selatan, hanya tiga perusahaan yang dianugerahi penghargaan ini, salah satunya adalah PTBA.

“Penghargaan ini membuat kami lebih bersemangat dalam membangun dan mempertahankan jalinan persahabatan dengan insan pers. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pers atas bantuannya dalam mempublikasikan pemberitaan positif tentang PTBA dan menjadi mitra dalam penyampaian informasi terkini,” kata Saman.

banner 468x60

Penganugerahan Sahabat Pers kepada Kepala Daerah, Tokoh Pers, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Perusahaan Swasta yang peduli pada dunia Jurnalistik merupakan salah satu indikator penilaian dari SMSI Sumsel. Begitupun PTBA dinilai sebagai BUMN yang peduli dan memberikan kontribusi yang cukup signifikan pada dunia Pers.

Sementara itu, Wali Kota Lubuk Linggau H SN Prana Putra Sohe mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan Silaturahmi SMSI seraya berharap kegiatan ini dapat memberikan nilai positif baik untuk pemerintah daerah dan juga dunia Pers di Sumatra Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *