PTBA Terima Penghargaan Sahabat Pers

Staf bagian Humas PTBA, Muhammad Saman saat menerima penghargaan pada Malam Penganugerahan SMSI Sumsel di Kota Lubuk Linggau, Rabu (2/6)

WIDEAZONE.com, LUBUKLINGGAU | PT Bukit Asam Tbk (PTBA) menerima penghargaan sebagai Sahabat Pers, Rabu (2/6). Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat Firdaus didampingi Ketua SMSI Sumsel Jhon Heri memberikan penghargaan itu kepada staf bagian Humas PTBA, Muhammad Saman pada acara Malam Penganugerahan SMSI Sumsel di Kota Lubuklinggau, Rabu (2/6).

“Karena mendengarkan itu paling sulit untuk dilakukan, setiap orang lebih menyukai untuk bercerita dibandingkan untuk mendengarkan cerita orang lain. Dan di momen yang baik ini, kami, PTBA ingin terus menjadi sahabat terbaik pers,” tutur Muhamad Saman.

banner 468x60

Menurutnya, sebuah kebanggaan bagi PTBA bisa mengenal dan bersahabat dengan Pers. “Sebab melalui produk jurnalistik berupa pemberitaan yang akurat, seimbang, transparan dan independen masyarakat luas bisa lebih mengenal PTBA sebagai perusahaan tambang milik negara,” ujar dia.

Menurutnya, PTBA ingin terus menjadi sahabat terbaik Pers. “Dengan bersahabat dengan Pers, tidak sulit mencari orang yang ingin mendengarkan apa yang menjadi News Value dari PTBA, sehingga akan terjalin hubungan lebih dari sekadar teman yang punya waktu untuk berbagi cerita,” kata Saman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *