banner 2560x598

banner 2560x598

Jalin Sinergitas, Kapolres Ogan Ilir Silaturahmi dengan Insan Pers

  • Bagikan
Kapolres Ogan ilir menerima silaturahmi insan pers Ogan ilir
Kapolres Ogan ilir menerima silaturahmi insan pers Ogan ilir
banner 468x60

WEDIAZONE. com, OGAN ILIR – Kapolres Ogan Ilir (OI) AKBP Yusantiyo Sandhy dan jajaran menerima silaturamni insan pers dari organisasi rartawan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Ikatan Wartawan Online ( IWO), Serta Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI), Rabu (2/6) di Aula Bhayangkari Mapolres Ogan Ilir.

Ini dilakukan sebagai wujud menjalin sinergitas antara polri dan insan pers.

“Kami sangat bersyukur, hari ini dapat melaksanakan pertemuan silaturahmi dengan segenap pengurus PWI, IWO Serta IJTI Ogan Ilir ,” ujar Kapolres Yusantiyo Sandhy dalam sambutannya.

Lebih lanjut Kapolres mengungkapkan, Polri dituntut pengabdian yang positif dalam penegakan hukum dan Kamtibmas. Oleh karenanya, diperlukan sinergisitas dengan seluruh elemen masyarakat, termasuk didalamnya para insan pers dalam rangka penyebar lausan informasi kepada masyarakat luas. 

“Kita tidak ingin ada miskomunikasi dengan insan pers, terlebih lagi berdampak negatif di masyarakat. Maka dari itu, Polres OI berkomitmen bermitra dan bersinergitas dengan PWI dan IWO serta seluruh insan pers di Ogan Ilir khususnya,” tandas Kapolres Yusantiyo.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *