banner 970x250
banner 970x250

Hari Kedua Lebaran: Kapolda Sumsel Tinjau Siswa SPN Betung

  • Bagikan
Hari Kedua Lebaran: Kapolda Sumsel Tinjau Siswa SPN Betung
Hari Kedua Lebaran: Kapolda Sumsel Tinjau Siswa SPN Betung
banner 468x60

WIDEAZONE.COM, PALEMBANG — Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM memberkan arahan dan motivasi kepada Siswa SPN Polda Sumsel didampingi PJU Polda Sumsel, KSPN Polda Sumsel Kombes Pol Tulus Ikhlas Pamoji SH, PJU SPN Polda Sumsel dan Siswa SPN Polda Sumsel, di lapangan Anton Sujarwo SPN Betung Polda Sumsel Jumat (14/05 /2021).

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H kepada seluruh PJU SPN dan siswa Diktuba angkatan 45,” ungkap Kapolda Irjen Pol Eko Indra Heri.

Kapolda mengajak senantiasa meningkatkan disiplin di mana pun ditugaskan dan berkarya, jangan melakukan pelanggaran, walau saat ini kita dalam suasana Idul Fitri.

“Kegiatan hari ini merupakan bentuk penghargaan Kapolda dan PJU kepada para siswa Diktuba, dengan dilaksanakan halal bi halal bersama,” ucapnya.

Kapolda dan PJU Polda Sumsel dan menyerahkan bantuan multivitamin untuk daya tahan tubuh kepada SPN Betung Polda Sumsel.

Kapolda mengatakan bekerjalah dengan semangat jangan menjadi petugas yang lemah, karena sebagai anggota Polri siap ditugaskan dan dalam kondisi apapun dan berani untuk berkorban. “Sabar dalam menghadapi persoalan dan permasalahan karena sebagai anggota Polri pasti akan mengalami berbagai macam persoalan,” jelasnya.

Ketahuilah, ujar Irjen Pol Eko Indra Heri, bahwa anggota Polri memiliki diskresi dan setiap Personel Polri merupakan aparat penegak hukum sehingga kuasai dan pelajari ilmu dengan baik, disiplin adalah harga mati, implementasi dari setiap ketentuan aturan yang berlaku dengan disiplin akan memudahkan setiap tugas yang dilakukan.

“Polri tidak butuh Anda, tapi Anda yang membutuhkan Polri camkan itu dengan sebaik baiknya dan segeralah lakukan yang terbaik bagi organisasi, lakukan pelayanan kepada masyarakat,” tegas Kapolda di hadapan Siswa SPN Polda Sumsel.

Ia menambahkan manfaatkan kesempatan itu dengan baik ikuti ketentuan yang tertulis dan tidak tertulis. “Lakukan sesuai dengan agamamu dan apa yang menjadi tanggungjawabmu,” tutur Jenderal Eko. (Abror Vandozer/rel)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *