banner 2560x598

banner 2560x598

Calon Petahana, Askolani Maju Kembali untuk Periode 2021-2027

  • Bagikan
Calon Petahana, Askolani Maju Kembali untuk Periode 2021-2027
Calon Petahana, Askolani Maju Kembali untuk Periode 2021-2027
banner 468x60

WIDEAZONE.com, MUARAENIM | Pengundian nomor urut calon kepala desa (Cakades) telah dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Tanjung Kemala, Kecamatan Lubai, Kabupaten Muara Enim yang dilakukan pada Selasa 7 September 2021 di Aula Kades.

Pemilihan Kades di daerah tersebut diikuti oleh tiga Cakades, Askolani AMd selaku calon petahana, Edi Maulana dan Guntur Saidi.

Dari pantauan, Panitia Pilkades Tanjung Kemala menyatakan berkas ketiga Cakades lengkap dan berdasarkan aturan Mendagri, Pergub Sumsel, panitia akan membagi tempat pemungutan suara (TPS) sebanyak empat wilayah dengan jumlah mata pilih sekitar 1700 orang.

“Ke pada peserta untuk dapat mengikuti kontestasi Pilkades dengan jujur tanpa melakukan kampanye hitam (Black Campaign) terhadap warga,” imbau Camat Lubai, Faisal Al Ahmed SSTP MSi didampingi Danramil, Kapolsek Rambang Lubai, Selasa (7/9).

Camat Faisal berharap pilkades di wilayah Lubai berjalan dengan baik dan kondusif. “Melalui pilkades ini dapat menghasilkan pemimpin yang demokrasi bagi warganya,” ujarnya.

Dari hasil pleno penetapan dan pengambilan nomor urut Cakades ditetapkan Guntur Said mendapatkan nomor urut satu, Askolani di posisi urut kedua dan di nomor ketiga adalah Edi Maulana.

Sementara, salah satu Cakades, Askolani selaku petahana mengaku akan memberikan yang terbaik ke pada masyarakat dan dirinya juga berharap masyarakat lebih teliti dalam memilih pemimpin ke depan.

“Kita harap pemilihan ini berjalan dengan baik dan lancar. Masyarakat harus lebih bijak memilih pemimpinnya untuk lima tahun ke depan,”.

Laporan AS/Arif Rahman Hakim

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *