banner 2560x598

banner 2560x598

Kemenperin Usung Inovasi Café Pelayanan Publik

  • Bagikan
Monitoring dan Evaluasi Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Komisi Informasi Pusat (KIP
Monitoring dan Evaluasi Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Komisi Informasi Pusat (KIP
banner 468x60

WIDEAZONE.com, JAKARTA | Tim Pejabat Pengelola Informasi Dan Dokumentasi (PPID) Kementerian Perindustrian hadir dalam acara Monitoring dan Evaluasi Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Komisi Informasi Pusat (KIP), beberapa waktu lalu. Acara ini merupakan tahap presentasi badan publik, yang diwakili oleh atasan PPID, mengenai inovasi dan kolaborasi keterbukaan informasi publik yang telah dilakukan.

Dalam kesempatan tersebut, Kementerian Perindustrian tampil di sesi kedua bersama dengan Kementerian Pertanian, Kementerian Ketenagakerjaan, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral, serta Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi.

Tahun ini, Inspektur Jenderal Kemenperin Masrokhan bersama tim PPID Kementerian Perindustrian mengajukan inovasi PPID SMK SMTI Bandar Lampung, yaitu Café Pelayanan Publik, layanan Legalisir Jarak Jauh (LJJ) dan optimalisasi kanal media sosial.

“Café Pelayanan Publik merupakan terobosan dalam pelayanan data informasi yang lebih baik dengan desain pelayanan modern. Café ini didukung sarana yang memadai berupa meja pelayanan publik, ruang tunggu tamu, pojok baca, dan fasilitas buku tamu online,” kata Masrokhan di Jakarta, Kamis (21/10).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *