banner 970x250
banner 970x250

Gara Gara Katakan “Payahlah Kalo Wong Lah Jadi Rajo”: Anggota KPU Muratara Dikeroyok

  • Bagikan
Anggota Komisioner Komisi Pemilihan Umum Musi Rawas Utara (KPU Muratara) Divisi Hukum, Handoko SPdI mengalami luka lebam akibat tindakan kekerasan yang dilakukan oknum warga Muratara.
Anggota Komisioner Komisi Pemilihan Umum Musi Rawas Utara (KPU Muratara) Divisi Hukum, Handoko SPdI mengalami luka lebam akibat tindakan kekerasan yang dilakukan oknum warga Muratara.
banner 468x60

WIDEAZONE.COM, MURATARA — Anggota Komisioner Komisi Pemilihan Umum Musi Rawas Utara (KPU Muratara) Divisi Hukum, Handoko SPdI mengalami luka lebam akibat tindakan kekerasan yang dilakukan oknum warga Muratara.

Peristiwa yang melanda Komisioner KPU tersebut terjadi di kantor Bupati Muratara sekira pukul 13.30 WIB pada Senin 10 Mei 2021 siang, bermula saat ia bersama Komisioner KPU Muratara akan meneyerahkan mobil dinas (Mobdin) ke Pemkab.

Terkait kronologi insiden, Handoko menjelaskan ketika beberapa kali surat masuk ke KPU Muratara masalah pengembalian Mobil, terakhir surat itu minta kembalikan mobil terdapat dua pada Jumat. “Terakhir ada saudara IP,  Qodri, dan Beri datang ke kantor untuk narik mobdin tersebut, maka kesepakatan kami sesam KPU mengadakan Rapat Pleno, takutnya nanti adanya ketersinggungan jika ditarik satu persatu. Jadi, ketika Senin dikembalikan semuanya,” ungkap Divisi Hukum KPU Muratara.

Tadi sekira pukul 11.00 WIB, ujar Handoko kami datang ke pemerintah daerah (Pemda Muratara), kita susun mobdin tersebut, ketika disusun itu, saya tidak mengetahui ada mobil datang, rupanya mobil itu adalah mobil Wabup. “Kemudian, saya panggil halo Wabup! Seperti itu sahut saya. Saat itu saya sedang duduk, kebetulan Wabup tengah berbicara dengan Busairi, lalu saya katakan ‘sudah kembalikanlah Mobil Negara itu’ saat saya melintas lalu bicara ‘Payalah kalo wong lah jadi Rajo’ lalu saya dipanggil pak Wabup ‘apo cerito kawan tadi’, aku ceritokan ini, aku ngomong bahwa apa yang aku lakukan sekedar bicara seperti itu saja,” paparnya saat diwawancarai awak media, Senin (10/5/2021).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *