banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

DPC Hanura Pali Dituntut All Out Menangkan Paslon Devi-Darmadi

  • Bagikan
Sekretaris DPD Partai Hanura Sumsel Aslam Mahrom
Sekretaris DPD Partai Hanura Sumsel Aslam Mahrom
banner 468x60

WIDEAZONE.COM, PALEMBANG – Terkait Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pilkada PALI) yang harus mengulang pemungutan suara pada 21 April 2021 di empat (4) TPS.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten PALI dituntut all out dalam memenangkan pasangan Devi Heriyanto-Darmadi Suhaimi.

“Tidak ada instruksi khusus tapi yang ditekankan pada jajaran pengurus dan seluruh kader DPC Partai Hanura PALI untuk PSU kali ini harus all out. Termasuk mengawal suara, jangan sampai kejadian terdahulu banyak suara kita yang hilang terjadi lagi,” ujar Aslam Mahrom Sekretaris DPD Hanura Sumsel, saat diwawancarai di Sekretariat DPD Nasdem Sumsel, Selasa (6/4/2021).

Aslam menuturkan, tidak itu saja, sebelum pilkada pasangan Devi Heriyanto-Darmadi Suhaimi terkesan dipandang sebelahmata, dari sisi internal pihaknya mengingatkan seluruh jajaran pengurus untuk merapatkan barisan dan satu komando agar memenangkan pasangan Devi-Darmadi di PSU mendatang.

“Sebelum pelaksanaan Pilkada pasangan yang kita dukung dipandang remeh. Banyak yang bilang paling tinggi cuma bisa meraih suara di bawah lima persen. Tapi kenyataannya berkata lain dengan hanya didukung tiga partai yakni Demokrat, PAN dan Hanura jagoan kita hanya kalah dengan selisih dibawah satu persen. Itupun karena ada di beberapa tempat kita dicurangi,” bebernya.

Disinggung soal peluang untuk meraih kemenangan sekaligus membalikan kemenangan yang untuk sementara masih diungguli oleh pasangan Heri Amalindo-Soemarjono (Hero), Aslam menegaskan pihaknya sangat optimistis.

“Kami juga berharap agar PSU kali ini jangan ada lagi permainan. Harus betul-betul fair dan dilaksanakan sesuai asas pemilu yang jujur dan adil. Kita tidak ingin kembali kecolongan kedua kalinya,” tutupnya.

Laporan Akip

Editor Abror Vandozer

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *