banner 120x600
banner 120x600
banner 2560x598

banner 2560x598

Bos BUMN dengan 2,7 Juta Followers Tiktok, Berikut Kiatnya

  • Bagikan
Vina Maulina Omar, Asisten Direktur di Holding BUMN Pertambangan sekaligus influencer dengan 2,7 Juta Follower di Tiktok
Vina Maulina Omar, Asisten Direktur di Holding BUMN Pertambangan sekaligus influencer dengan 2,7 Juta Follower di Tiktok
banner 468x60

WIDEAZONE.com, YOGYAKARTALevel Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kini mulai menurun.

Artinya, banyak perusahaan mulai kembali beraktivitas. Ketik saja kata kunci “Lowongan Kerja September 2021” di Google, maka peluang pekerjaan bertebaran bak jamur di musim penghujan.

Menurut Vina Maulina Omar, Asisten Direktur di Holding BUMN Pertambangan sekaligus influencer dengan 2,7 Juta Follower di Tiktok, fenomena ini adalah peluang yang tidak datang dua kali. Oleh karena itu, Vina mengajak para lulusan baru (fresh graduate) untuk mempersiapkan diri agar dapat memulai karir dan kehidupannya dengan cemerlang.

“Butuh trik tersendiri supaya bisa mencapai karir dan impian yang gemilang di masa depan. Apalagi di era post-pandemi seperti ini. Karena saingan kita untuk mencari kerja dan berkarir nantinya bukan hanya fresh graduate (lulusan baru), tapi juga para experienced hire (profesional berpengalaman) yang akibat pandemi jadi menganggur,” ungkap Vina bersama para influencer lainnya pada acara Youth Inspiring Talk yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Yogyakarta bersama Campuspedia dan SEVIMA, Sabtu (25/09).

Sebagai sosok yang kerap viral di Tiktok karena membagikan tips dan pengalamannya dalam mencapai puncak karir di usia muda, Vina dan para influencer punya empat tips khusus untuk merintis karir pasca pandemi bagi para lulusan baru. Ini dia tipsnya:

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *