banner 120x600
banner 120x600
banner 2560x598

banner 2560x598

Bakso Granat Buka Markaz di Celentang, Yuk Mampir!!

  • Bagikan
Soft Opening bakso Mas Azis Cabang Palembang membuka markaznya yang keempat di jalan Celentang, Jumat [8/10]
Soft Opening bakso Mas Azis Cabang Palembang membuka markaznya yang keempat di jalan Celentang, Jumat [8/10]
banner 468x60

WIDEAZONE.com, PALEMBANG | Soft Opening bakso Mas Azis Cabang Palembang membuka markaznya yang keempat di jalan Celentang, Jumat [8/10].

Hadir dalam kesempatan itu, Kapolsek Kalidoni AKP Evial Kalza SE MH, Lurah Kalidoni, Ketua RT 46 dan warga sekitar serta anak-anak yang lafal Quran.

Owner bakso Granat, Abdul Azis mengatakan, Allhamdullillah hari ini kami soft Opening cabang keempat bakso mas Azis Celentang artinya 2011- sekarang baru empat cabang sengaja agak lama supaya sistemnya agak bagus karena produk anak negeri produk orang Palembang. “Karena saya asli orang Palembang dan lahir di Palembang,” ungkapnya.

Cabang kita, jelas Azis ada empat yaitu awalnya di Pakjo, yang kedua di bukit, yang ketiga di Jakabaring dan yang keempat Celentang. Mudah-mudahan cabang Celentang ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan sekitar. Sebelum buka cabang ini saya bagi-bagi nasi ke masjid setelah sholat Jumat dan saya respon saya kasih amplop ke pengurus masjid lurus belok kiri dan tidak tahu apa maksudnya.

“Saya merinding seperti ini, Sebelum Jumtan marbot masjid mendoakan usaha bakso mas Azis dan membuka cabang di mana-mana, dan tidak sampai dua Minggu adik saya membuka cabang di Celentang,” tuturnya.

Lebih lanjut Azis menambahkan, hari ini kami memberikan makan gratis kepada para undangan dan warga sekitar bakso Mas Azis. Dan besok kami mulai berjualan dan seluruh penjualan akan kami berikan kepada adik-adik yang lafaz Al Quran dan rumah tahfiz. Masalah untung rugi kami tidak pikirkan yang penting niat kami bersedekah.

“Harapan saya mudah-mudahan atas izin Allah buka cabang di sini dan akan saya kembangkan serta jadikan kuliner yang ada di Palembang, tapi saya berprinsip target dan rezekinya masing-masing,” pungkasnya.

Laporan Suherman

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *