Anniversary 4th Opa Hotel Palembang Unik ‘Kenakan Seragam SMA’

Suasana Anniversary 4th Opa Hotel Palembang
Suasana Anniversary 4th Opa Hotel Palembang

WIDEAZONE.com, PALEMBANG | Peringatan Anniversary 4th Opa Hotel Palembang diselenggarakan dengan keunikan, mengapa demikian? Pada HUT tersebut para karyawan Hotel serentak mengenakan seragam SMA.

Tentunya pihak manajemen [Manager, Staf hingga Karyawan] mengusung tema pada puncak perayaan hari jadi hari ini, Rabu 6 Desember 2023 ‘Back to School’ dan berlangsung di Opa Hotel, Jalan Mayor Salim Batubara nomor 168, 20 Ilir D II, Kemuning Palembang.

banner 468x60

“Peringatan anniversary ke 4 Opa Hotel bertemakan Back to School, sebab dalam tema tersebut mengandung filosofi sangat penting sekali buat kita,” ungkap General Manager Opa Hotel Hendi Suhendi.

Jelas Suhendi, artinya semua hal apapun yang bisa membuat besar, memberikan feedback nama harum bagi hotel, atau melejit hingga sekarang ini itu tidak luput dari jasa para guru di bangku sekolah kita di manapun belajar.

Terlebih, ujar Suhendi, kita ucapkan terimakasih kepada lapisan masyarakat, dari wilayah teritorial Polsek Kemuning dan Kecamatan Kemuning. “Mudah-mudahan, kita bersama dapat bersinergi dalam rangka memajukan kepariwisataan di Sumsel khususnya Palembang,” sebutnya.

“Mohon doanya apa yang kami upayakan dan apa yang ada dalam diri kami itu nilai faedah supaya kami lebih maju dimasa yang akan datang,” ungkapnya.

Sementara, Kapolsek Kemuning AKP Nora Marlinda mengatakan, pihaknya sebagai pembina wilayah hukum sektor Polsek Kemuning Polda Sumsel berharap bahwa manajemen Opa Hotel selalu bisa bersinergi.

“Kita perlu bersinergi dalam rangka memelihara Harkamtibmas di lingkup Kecamatan Kemuning, apalagi saya sudah lama mengenal Opa Hotel. Saya sudah berkecimpung di dunia hiburan sebagai Kanit Susila Polda Sumsel hampir 7 tahun. Sudah banyak bertemu dengan rekanan, stakeholder di bidang perhotelan, cafe, resto dan diskotik,” jelas dia.

Kami, sambung AKP Nora, selaku bidang fungsi pengemban pengamanan hanya bisa mengimbau semoga sinergitas kita tetap terjalin dengan baik dan indah, harkamtibmas tetap tercipta, dan Opa Hotel Palembang ke depannya makin lebih maju, sukses, dan jaya di bawah pimpinan Manajemen Hendi Suhendi dan Reza, serta rekan lainnya.

Dalam rangkaian itu, tampak satu persatu anak panti asuhan Titipan Ilahi diberikan santunan oleh manajemen Opa Hotel Palembang.

Hadir dalam kesempatan itu, Kapolsek Kemuning, AKP Nora Marlinda, Perwakilan Koramil, Kecamatan Kemuning, Kelurahan, dan puluhan anak-anak panti asuhan Titipan Ilahi.

Editor Abror Vandozer