banner 2560x598

banner 2560x598

SDN 30 Palembang Laksanakan PAS, Offline dan Online

  • Bagikan
Sekolah dasar negeri [SDN] 30 Palembang melaksanakan penilaian akhir semester [PAS] untuk tahun pelajaran 2021-2022.
Sekolah dasar negeri [SDN] 30 Palembang melaksanakan penilaian akhir semester [PAS] untuk tahun pelajaran 2021-2022.
banner 468x60

WIDEAZONE.com, PALEMBANG | Sekolah dasar negeri [SDN] 30 Palembang melaksanakan penilaian akhir semester [PAS] untuk tahun pelajaran 2021-2022.

Nampak, para siswa tengah fokus mengikuti ujian secara offline dan online dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat, Senin [29/11].

“Hari ini kita melaksanakan hari pertama ujian penilaian akhir semester atau PAS ganjil yang digelar selama satu minggu mulai 29 November hingga 4 Desember,” kata Kepala SDN 30 Palembang, Sukmaesi. ,

Dijelaskan Sukmaesi, untuk pelaksanaan secara offline kita tetap mematuhi standar protokol kesehatan yang ketat. Yakni dengan menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan.

Agar tidak menimbulkan kerumunan, ungkap Sukmaesi, PAS dilaksanakan secara offline para siswa dibagi dua sesi, “Sesi pertama dimulai pukul 07.30 hingga 9.30 WIB dan sesi kedua, pukul 09.30-11.30 WIB,” jelasnya.

Para siswa dibagi dengan per sesi ini dengan jumlah siswa sebanyak 15 orang per ruangan.

“Sesuai juknisnya tetap kita ikuti pelaksanaan ujian PAS ini dengan protokol COVID-19 dan sejauh ini alhamdulilah tidak ada kendala,” ungkapnya.

Mengingat sekolah yang dipimpinnya ini memiliki anak berkebutuhan khusus [ABK] ini pun juga terus memperhatikan dan mendampingi dengan baik selama ujian berlangsung.

Oleh karena itu, sambung Sukmaesi, anak ABK ini terus kita dampingi namun sejauh ini pun mereka juga tetap mengikuti ujian dengan lancar dam baik.

Dari 640 jumlah siswa ada juga siswa yang melakukan ujian secara daring. “Ya, ada juga yang daring karena mereka ada yang sakit tapi sedikit namun tetap kita fasilitasi ini,” tegasnya.

Laporan Hasan Basri | Editor Abror Vandozer

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *