banner 160x600
banner 160x600
banner 2560x598

banner 2560x598

Peralatan Canggih Milik Agen 007 James Bond

  • Bagikan
Tangkapan gambar dari https://twitter.com/007/status/1412335520672194569
Tangkapan gambar dari https://twitter.com/007/status/1412335520672194569
banner 468x60

PEMBAHASAN tentang peralatan (gadget) 007 terbaik tidak lengkap tanpa menyebutkan Q dan cabangnya yang senama. Dengan bantuan dari timnya, Q membuat manset pembunuh, jam tangan bersenjata, kamera kecil, detonator tersembunyi, paket jet, alat pelacak, dan berbagai gadget mobil untuk James Bond. Semuanya terjadi di balik layar dan kemudian menjadi hidup di depan mata penonton.

Mobil, jam tangan, dan wanita, penemuan dan gadget James Bond tetap menjadi bagian integral dari popularitas waralaba secara keseluruhan. Ini adalah tradisi yang melompat langsung dari novel asli Ian Fleming ke layar lebar, satu demi satu. Bahkan sejak film pertama—alias “Dr. Tidak”—Bond meminta penghitung Geiger khusus dari intelijen Inggris. Penemuan bagus 007 telah menjadi perlengkapan waralaba yang berkelanjutan sejak itu.

Tentu saja, pembahasan tentang gadget 007 terbaik tidak lengkap tanpa menyebutkan Q dan cabangnya yang senama. Dengan bantuan dari timnya, Q membuat manset pembunuh, jam tangan bersenjata, kamera kecil, detonator tersembunyi, paket jet, alat pelacak, dan berbagai gadget mobil untuk James Bond. Semuanya terjadi di balik layar dan kemudian menjadi hidup di depan mata penonton.

Dengan “No Time to Die” sudah dekat, orang-orang tentu ingin melihat penemuan James Bond seperti apa yang akan muncul selanjutnya. Sementara itu, kami menghitung mundur yang paling berkesan dari film-film sebelumnya. Berikut adalah gadget 007 terbaik hingga saat ini.

  1. Payung Berduri
    Film: Hanya Untuk Mata Anda
    Tahun Rilis: 1981
    Aktor yang memerankan James Bond: Roger Moore

Film-film Bond era Roger Moore menjadi besar di gadget dan yang satu ini tidak terkecuali. Saat berjalan-jalan di laboratorium Q yang luar biasa, 007 menyaksikan payung berduri beraksi. Ini menyerupai payung sehari-hari Anda sampai diaktifkan, yaitu saat paku mematikan muncul dari tepi. Bond tidak pernah menggunakannya karena melakukannya mungkin akan menghasilkan peringkat R pertama waralaba.

  1. Penyembur Api Bagpipe
    Film: Dunia Tidak Cukup
    Tahun Rilis: 1999
    Aktor yang memerankan James Bond: Pierce Brosnan

Anda mungkin melihat kata-kata “penyembur api bagpipe” dan berpikir penemuan James Bond ini langsung keluar dari kepala Sean Connery. Sayangnya, aktor Skotlandia sudah lama pensiun dari waralaba pada saat itu bergulir. Namanya cukup banyak mengatakan itu semua, meskipun gadget 007 ini juga berfungsi sebagai senapan mesin. Seperti payung berduri, tidak pernah digunakan di lapangan.

  1. Sidik Jari Palsu
    Film: Diamonds are Forever
    Tahun Rilis: 1971
    Aktor yang memerankan James Bond: Sean Connery

Saat menyamar sebagai penyelundup, Bond menyembunyikan identitasnya dengan menerapkan sidik jari palsu ini. Ini adalah langkah yang bijaksana karena sesama penyelundup Tiffany Case memang memiliki penguji sidik jari yang bertindak cepat (dan sangat besar) di kamarnya. Itu menempatkannya jauh di depan sebagian besar departemen kepolisian pada tahun 1971!

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *