banner 1105x262
banner 2560x598

banner 2560x598

banner 2560x598

Pelaku Penyiraman “Air Keras” Terancam Hukuman Berlapis

Yusuf [45] pelaku penyiraman air keras terhadap mantan istrinya terancam hukuman berlapis dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.
Yusuf [45] pelaku penyiraman air keras terhadap mantan istrinya terancam hukuman berlapis dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.
banner 468x60

WIDEAZONE.com, PALEMBANG | Yusuf [45] pelaku penyiraman air keras terhadap mantan istrinya terancam hukuman berlapis dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara. 

Pelaku tersebut diringkus Unit 4 Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel di Kawasan Plaju pada Senin [17/1/2022].

“Setelah mendapatkan laporan korban [mantan istrinya] anggota langsung bergerak cepat untuk melakukan penyelidikan dan penyidikan hingga menangkap tersangka,” ungkap Kasubdit III Jatantas Ditreskrimum Polda Sumsel Kompol Agus Prihdinika SH SIK, dalam keterangan persnya, Rabu [19/1/2022].

Dikatakan Kompol Agus, kami mendapatkan informasi bahwa tersangka berada di kawasan Plaju Senin [17/1], unit 4 Subdit III Jatanras Polda Sumsel langsung bergerak cepat hingga menangkap tersangka tanpa ada perlawanan.

Motif tersangka, jelas Agus, menyiram mantan istrinya dengan air keras lantaran korban tidak mau diajak rujuk.

Karena perbuatannya Yusuf diancam dengan ancaman 12 tahun penjara. Dan juga dijerat dengan pasal berlapis tentang perlindungan anak.

“Hasil pemeriksaan dan hasil penyidikan pelaku ini melakukan penganiayaan berat, didahului dengan perencaan. Jadi kita terapkan pasal 355 dengan ancaman hukuman paling lama 12 tahun di penjara. Karena ada korban lain, ada korban anak jadi kita lapis juga dengan UU perlindungan anak,” tutupnya.

Pada saat di tanyai awak media Yusuf mengatakan bahwa ia merasa cemburu lantaran mantan istrinya dekat dengan lelaki lain.

“Sudah lama saya mengetahui bahwa mantan istri saya ini selingkuh sekitar tiga bulan,” tuturnya. [shr]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.