Mau Jus Gratis dari Cafe Basengla Kala Pemilu 14 Februari 2024, Syaratnya Mudah Banget!

WIDEAZONE.com, PALEMBANG | Kabar gembira bagi masyarakat Kota Palembang, baik millenial Gen-Z yang telah memberikan hak pilihnya pada Pemilihan Umum [Pemilu] di Rabu 14 Februari 2024 mendatang menerima minuman jus gratis dari ‘Cafe Basengla’ cukup menunjukkan jari yang telah dicelup tinta pemilu.

Tentunya, program tersebut telah dirancang untuk menyemarakkan kontestasi demokrasi di Indonesia.

banner 468x60

Terletak di Jalan Wijaya Kusuma nomor 11, seberang dengan PS Palembang, ‘Cafe Basengla’ menginginkan timbulnya kesadaran sebagai warga negara untuk tidak menjadi golongan putih [golput] alias tak menggunakan hak pilih dalam gelanggang demokrasi.

“Langkah ‘Cafe Basengla’ ini sebagai bentuk turut menyukseskan Pemilu 2024. Satu hal yang utama bagi masyarakat Palembang untuk segera datang dan mencoblos di TPS masing-masih pada hari yang telah ditentukan pihak penyelenggara Pemilu,” ungkap Manager Cafe Basengla M Fajri dalam keterangan tertulis, Sabtu 10 Februari 2024.

Gratis minuman jus, menurut Fajri, pastinya mereka setalah pulang dari TPS bisa refresh sembari menyaksikan [nonton] hasil pemilu 2024 di Cafe Basengla.

“Cafe Basengla buka kembali dengan format baru, menyasar 80 persen kaum millenial Gen-Z untuk ‘nongki’ atau berdiskusi,” ujarnya.

“Kami menyediakan tempat tugas bagi mahasiswa dengan fasilitas yang sangat memadai, ruang yang luas nyaman tentunya ber-AC,” sebut Fajri.

Konsep Work from Cafe, Fajri menilai juga menjadi andalan bagi Cafe Basengla dengan target menggaet sales, marketing dan perusahaan yang butuh tempat bekerja yang nyaman.

“Bisa juga kok untuk meeting, kami punya ruang meeting berbasis café. Sdh ada 3 bidang usaha yg akan bekerja di sini,” katanya.

Tidak ada biaya sewa bahkan disupport wifi gratis yang super kencang [dibundel 1:1], cukup dengan memesan makanan silahkan bekerja dengan nyaman.

Soal harga, Fajri menambahkan, inilah serunya Cafe Basengla sekarang benar-benar terjangkau bagi kantong mahasiswa tapi dengan suasana Cafe Resto berkonsep Vintage.

“Kami menunggu di tanggal 14 Februari bisa minum jus gratis sambil menonton hasil Pemilu,” ujar dia, menyebut kontak person bisa menghubungi 0812-9315-5385.

Editor Abror Vandozer