banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Jelang Ramadhan, PDAM Palembang Tingkatkan Kapasitas Air

  • Bagikan
Jelang bulan suci Ramadhan, PDAM Tirta Musi Palembang terus berupaya dalam memaksimalkan pelayanan terhadap pelanggan.
Jelang bulan suci Ramadhan, PDAM Tirta Musi Palembang terus berupaya dalam memaksimalkan pelayanan terhadap pelanggan.
banner 468x60

WIDEAZONE.COM, PALEMBANG — Jelang bulan suci Ramadhan, PDAM Tirta Musi Palembang terus berupaya dalam memaksimalkan pelayanan terhadap pelanggan, bahkan akhir tahun 2021, kapasitas air PDAM Tirta Musi Palembang juga kembali akan ditingkatkan hingga 500 liter/detik untuk 80 ribu pelanggan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Direktur Utama PDAM Tirta Musi, Andi Wijaya usai peresmian Gedung Graha Tirta Musi, Jalan Rambutan Ujung, Selasa 6 April 2021.

“Saat ini untuk daftar tunggu di sebelah barat, seperti Talang Jambe serta Tanjung Barangan itu sudah perlahan kita kerjakan. Total sekitar lima ribuan sudah mulai kita kerjakan, tinggal sekitar sepuluh ribuan lagi,” kata Andi

Disamapaikan Andi, pihaknya juga akan tetap memberikan pelayan terbaik terhadap para pelanggan selama bulan ramadhan dengan berkoordinasi bersama pihak PLN.

“Kita akan berkoordinasi dengan PLN jangan ada pemadaman listrik, kemudian pemeliharaan juga akan kita percepat agar tidak ada kerusakan selama bulan ramadhan,” ujarnya.

Sementara itu, Walikota Palembang, H Harnojoyo yang hadir dan meresmikan langsung Gedung Graha Tirta Musi menyampaikan, bahwa dirinya sangat merasa senang atas apa yang telah disampaikan pihak PDAM, khsusnya terkait kapasitas air yang akan disediakan untuk para pelanggan. “InsyaAllah tahun 2023 awal nanti, kapasitas produksi kita nanti akan melampaui distribusinya, dan ini sungguh luar biasa,” ungkap Harnojoyo.

“Dan hari ini juga kita telah diresmikan Gedung Graha, mudah-mudahan dengan berdirinya gedung, ke depan dapat menjadi salah satu penunjang kegiatan PDAM untuk dapat lebih baik lagi,” harapnya.

Diketahui, Gedung Graha Tirta Musi yang diresmikan langsung oleh Walikota Palembang, H Harnojoyo tersebut merupakan gedung baru yang akan difungsikan sebagai gedung rapat koordinasi serta mampu menampung 50 hingga 100 orang. (rel/GNS/Abr)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *