banner 120x600
banner 120x600
banner 2560x598

banner 2560x598

HUT ke-43 FKPPI, Relawan Salurkan Beras di Empat Lokasi

  • Bagikan
Ketua Relawan COVID-19 KB FKPPI PD VI Sumsel, Dr H Nasrun Umar SH MM menyalurkan bantuan beras dalam rangka KUT ke-43
Ketua Relawan COVID-19 KB FKPPI PD VI Sumsel, Dr H Nasrun Umar SH MM menyalurkan bantuan beras dalam rangka KUT ke-43
banner 468x60

WIDEAZONE.com, PALEMBANG | Relawan Satuan Tugas COVID-19 FKPPI Sumsel dalam momentum HUT FKPPI ke-43 kembali beraksi membantu masyarakat yang terkena dampak pandemi COVID-19 dengan menyalurkan beras baru-baru ini, di empat lokasi yaitu: Lorong Masjid RT. 045 RW. 008, Kecamatan Sukarame dengan Koordinator kegiatan Khairul Saleh, Komplek bougenville RT. 014 RW. 004 Kecamatan Alang-alang lebar dengan Koordinator kegiatan Bambang Artha dan Ella Hasan, MARKAS AJENDAM II/Sriwijaya, Sekojo dengan Koordinator kegiatan F Yurnalis, Robby Khaidir dan Ester. Perumahan Surya Alam 2 Talang Jambe Kecamatan Sukarame dengan Koordinator kegiatan Rully Fitriansyah.

Penyaluran beras ini secara simbolis diserahkan langsung oleh Dewan Penasehat sekaligus Wakil Ketua Relawan COVID-19 KB FKPPI PD VI Sumsel, Dr H Nasrun Umar SH MM yang hadir didampingi istri Hj. Renny Devi Nasrun Umar. Hadir juga Wakil Ketua sekaligus Ketua Relawan COVID-19 FKPPI Sumsel, H. Bastari, Wakil Ketua Iwan Darmawan dan Dewi Astenia, Sekretaris KB FKPPI PD VI, Cik Naya, SH, jajaran pengurus KB FKPPI PD VI Sumsel, serta Anggota Relawan Satgas COVID-19 FKPPI Sumsel.

Nasrun Umar mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan aksi sosial Relawan COVID-19 FKPPI Sumsel untuk masyarakat yang terkena dampak akibat pandemi COVID-19 di Kota Palembang.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *