banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

DPRKP OKI Majukan Infrastruktur dengan Berbagai Program

  • Bagikan
Program pemasangan LPJU tengah dilaksanakan di sejumlah kecamatan setempat. Salah satunya di kecamatan Kota Kayuagung.
Program pemasangan LPJU tengah dilaksanakan di sejumlah kecamatan setempat. Salah satunya di kecamatan Kota Kayuagung.
banner 468x60

WIDEAZONE.COM, KAYUAGUNG — Pemerintah Daerah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) melalui Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (DPRKP) setempat terus memajukan infrastruktur melalui berbagai program.

Salah satu program yang tengah berjalan saat ini yakni pemasangan lampu penerangan jalan umum (LPJU).

Kepala DPRKP Kabupaten OKI, Ir Asmar Wijaya melalui Kepala Bidang Perumahan dan LPJU Irvan mengungkap program pemasangan LPJU tengah dilaksanakan di sejumlah kecamatan setempat. Salah satunya di kecamatan Kota Kayuagung.

“Jadi program pemasangan baru fasilitas penerangan jalan atau LPJU ini dilaksanakan berdasarkan permintaan masyarakat melalui proposal, “tuturnya.

Selanjutnya untuk jumlah titik pemasangan sendiri menurutnya juga disesuaikan dengan jumlah permintaan masyarakat dan sesuai dengan anggaran yang tersedia,

“Dan untuk saat ini pemasangan dilakukan di puluhan titik Ibu Kota Kecamatan, salah satunya kelurahan Paku Kecamatan Kota Kayuagung dan sekitarnya, ” jelasnya.

Sementara untuk perawatan rutin sendiri dikatakannya tidak bisa dipastikan atau tidak terjadwal, karena menurutnya kerusakan lampu jalan sejatinya tidak bisa diperkirakan damage limit -nya.

“Namun jika ada kerusakan diharapkan masyarakat untuk melaporkan hal ini kepada pihak DPRKP Kabupaten OKI agar segera ditindaklanjuti, “pinta Irvan.

Pihaknya berharap agar melalui pelaksaan insprastruktur penerangan jalan ini dapat membantu aktifitas masyarakat terutama di malam hari serta bisa meminimalisir tindak kejahatan.

Laporan Marzuki

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *