banner 2560x598

banner 2560x598

Disdik Palembang Terapkan KBM 100%, ini Updatenya

  • Bagikan
Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang H Ahmad Zulinto SPd MM
Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang H Ahmad Zulinto SPd MM
banner 468x60

WIDEAZONE.com, PALEMBANG | Soal keterlibatan siswa 100 persen dalam kegiatan belajar mengajar [KBM] di sekolah yang dimulai semester kedua di tahun ajaran 2021-2022, Dinas Pendidikan [Disdik] Kota Palembang akan menerapkannya di Januari mendatang.

Pernyataan itu disampaikan Kepala Disdik Kota Palembang, H Ahmad Zulinto SPd MM di hadapan awak media, Kamis [30/12/2021].

“Pembelajaran tatap muka [PTM] akan dilaksanakan mulai Januari di tahun ajaran 2022. Sudah tiga hari ya! ungkapnya.

Dijelaskan H Ahmad Zulinto, bagi sekolahnya [guru dan anak didik] telah mencapai 80 persen divaksin itu sebenarnya sudah bisa melaksanakan pembelajaran 100%. Namun, tetap kita batasi tiga hari dulu. “Mengapa demikian? Karena kondisi ini baru memasuki zona yang baik, jangan sampai ada hal hal lain yang tidak diharapkan terjadi,” ujar Zulinto yang juga Ketua PGRI Sumsel.

Terkait itu, sambung Zulinto, kita sudah atur, membuat schedule kalender pendidikan ke pada sekolah sekolah. “Besok, Jumat [31/12/2021] kita akan ada pembahasan khusus bersama tenaga pendidik [se Kota Palembang] di Disdik soal bagaimana cara membuat jadwal yang benar. Jangan sampai anak anak didik dirugikan dan juga keluhan keluhan dari masyarakat [orang tua murid],” tegasnya.

Penerapan protokol kesehatan [Prokes], Zulinto menegaskan tetap diberlakukan dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. “Hal itu tetap berlaku,” ucapnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *