banner 120x600
banner 120x600
banner 2560x598

banner 2560x598

“Vaksinasi Merdeka” Polda Sumsel Sasar 1,4 Juta Masyarakat

  • Bagikan
Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto SH saat meninjau vaksinasi.
banner 468x60

WIDEAZONE.com, PALEMBANG | Akselerasi terwujudnya herd immunity, Kepolisian Daerah Sumatera Selatan menggelar Vaksinasi Merdeka bagi masyarakat Palembang dan umumnya di bumi Sriwijaya.

“Ditergetkan 1,4 juta warga Kota Palembang khususnya dan Sumsel umumnya mengikuti program vaksinasi merdeka tersebut,” kata Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto SH melalui Kabid Humas Kombes Pol Drs Supriadi MM disampaikan Kasubbid Penma AKBP Iralinsah SH.

Dikatakan AKBP Iralinsah, inovasi lanjutan ini untuk mempercepat vaksinasi di daerah masyarakat yang sangat membutuhkan. “Vaksinasi Merdeka di Kota Palembang tinggi hasilnya. Hal ini untuk menuju ‘Indonesia Sehat dan Maju’ dan upaya untuk percepatan herd immunity di wilayah Polda Sumsel” ujarnya..

Senada, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra SIK MSi melalui Kasie Dokkes Polrestabes dr Launa R Launa Munazat mengatakan dibuka empat gerai vaksinasi dengan target 1,4 juta orang dengan lokasi yang berbeda yaknim Ilir Tmur II target 150 orang, sasaran warga seputaran Polsek IT II, lingkup lembaga Pendidikan Muhammadiyah dengan sasaran 600 pelajar, Ballroom Yap di jalan Kapten Marzuki IT I denga target 1000 peserta dan Gerai Polsekta Plaju capai 600 orang.

“Kegiatan ini berlangsung mulai 24 September hingga 23 Oktober 2021 kecuali pada 2, 3, 10, 17 oktober 2021. Jika ada perubahan akan diberitahu jadwal sehari sebelumnya, dimulai pukul 08:00 hingga selesai,” jelas dr Launa, Kamis [30/9]

dr Launa mengajak Ayo laksanakan Vaksin tahap pertama dan kedua, tanpa ribet. “Malas daftar Online, KTP di dukcapil bermasalah! Segera datangi sentral vaksin Polrestabes Palembang,” ujarnya dengan senyuman.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *