banner 2560x598

banner 2560x598

Sekda Apriyadi Ajak Pensiunan PNS Muba Aksi Tangkal COVID-19

  • Bagikan
Sekda Drs H Apriyadi MSi yang juga Pembina PWRI Muba melantik dan mengukuhkan Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia [PWRI] Kecamatan Dalam Kabupaten Musi Banyuasin Periode 2021-2026, Selasa [16/11/2021].
Sekda Drs H Apriyadi MSi yang juga Pembina PWRI Muba melantik dan mengukuhkan Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia [PWRI] Kecamatan Dalam Kabupaten Musi Banyuasin Periode 2021-2026, Selasa [16/11/2021].
banner 468x60

Apriyadi Lantik Pengurus PWRI di Wilayah Timur

WIDEAZONE.com, SUNGAI LILIN | Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin [Pemkab Muba] sangat memperhatikan betul pensiunan pegawai negeri sipil [PNS] di wilayah Kabupaten Muba.

Atensi tersebut tertuju pada organisasi Persatuan Wredatama Republik Indonesia [PWRI] yang menghimpun para pensiunan PNS di Muba.

“Kita berharap agar para pensiunan PNS di Muba yang tergabung di PWRI Kabupaten Muba ini tetap andil kontribusi. Nah, untuk saat ini karena Muba Kabupaten yang berstatus zona hijau dari COVID-19, mari kita unjuk aksi bersama tangkal penularannya,” ungkap Sekda Drs H Apriyadi MSi yang juga Pembina PWRI Muba di sela Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Persatuan Wredatama
Republik Indonesia [PWRI] Kecamatan Dalam Kabupaten Musi Banyuasin Periode 2021-2026, Selasa [16/11/2021].

Dikatakan, dengan status satu-satunya zona hijau dari COVID-19, Sekda Apriyadi mengajak para pensiunan PNS di Muba tetap all out memberikan sumbangsih pemikiran dan langkah konkrit lainnya terkait pencegahan penularan wabah COVID-19.

“Terus ajak keluarga dan rekan lainnya untuk turut serta vaksin dan terus mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada,” urainya.

Ketua PWRI Kabupaten Muba, H Saidun Hamid SH mengatakan PWRI Kabupaten Muba sangat berterima kasih atas perhatian Pemkab Muba khususnya Sekda Muba Drs Apriyadi MSi selaku Pembina PWRI Muba yang selalu mensupport dan memperhatikan para pensiunan PNS yang tergabung dalam PWRI Muba.

“Semoga sinergi ini terus terjalin dengan baik dan kami apresiasi kerja keras Pemkab Muba dalam menggalakkan vaksin massal sehingga Muba menjadi Kabupaten Zona Hijau,” ujarnya.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut tampak Sekda Apriyadi bersama para pensiunan PNS yang tergabung PWRI Muba bernostalgia mengenang cerita saat mengabdi menjadi ASN Muba. Bahkan, sesekali pengurus PWRI Muba dan Sekda Apriyadi berbalas pantun.

Usai melantik Pengurus PWRI Kecamatan Dalam Kabupaten Musi Banyuasin Periode 2021-2026 Sekda Apriyadi meninjau pelaksanaan vaksin massal warga Desa Linggosari dan Desa Mekar Jadi, Kecamatan Sungai Lilin.

Laporan Sudirman NK

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *