banner 160x600
banner 160x600
banner 2560x598

banner 2560x598

Perbaikan Infrastruktur Merata, Warga Muba Terima Kasih ke HD

  • Bagikan
Gubernur Sumsel, H Herman Deru saat peresmian infrastruktur di MUBA, Minggu (20/6)
Gubernur Sumsel, H Herman Deru saat peresmian infrastruktur di MUBA, Minggu (20/6)
banner 468x60
Ratusan Miliar untuk Infrastruktur Muba Dikucurkan Herman Deru

WIDEAZONE.com, MUBA | Gubernur Provinsi Sumsel, Herman Deru meresmikan sejumlah infrastruktur yang dibangun menggunakan APBD Provinsi di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). Dijelaskannya, bantuan pembangunan infrastruktur ini sebagai bentuk kehadiran pemerintan provinsi bagi masyarakat Sumsel, termasuk bagi warga Muba. 

“Pembangunan infrastruktur ini adalah jawaban dari permohonan dari pemda, dan masyarakat sehingga kita penuhi sebagai tekad Sumsel Maju untuk Semua,” ucap Herman Deru usai meresmikan infrastruktur di Jalan Ruas Batas Sekayu-Pali, Kabupaten Muba, Minggu (20/6).

Menurutnya, bantuan infrastruktur sudah sangat baik. Pemerataan pembangunan terus dilakukan di seluruh wilayah Sumsel. 

“Kita berusaha untuk adil bagi semua, meskipun adil itu tidak harus sama, tetapi proforsional yang disesuaikan kebutuhan dan anggaran masing-masing daerah,” ujar Gubernur.

Pemerintah Provinsi Sumsel sendiri telah menggelontorkan dana sebesar Rp60 miliar lebih pada anggaran APBD tahun 2019 dan Rp62 miliar untuk anggaran tahun 2020. Dana tersebut dibangun untuk sejumlah infrastruktur yang ada di Kabupaten Muba seperti jembatan, jalan, pemukiman, normalisasi sungai dan gedung sekolah.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *