Kisah Foto Mesra Wanita Cantik dengan Plt Bupati Muara Enim Mundur dari Jabatan: Sejak Empat Hari Lalu

Diduga foto mesra wanita cantik dengan Plt Muara Enim [Foto Sumsel24]
Diduga foto mesra wanita cantik dengan Plt Muara Enim [Foto Sumsel24]

WIDEAZONE.com, PALEMBANG | Cukup menarik kisah seorang wanita cantik, Maureen Arlini Wijayanti yang dikabarkan tengah berfoto mesra dengan Plt Bupati Muara Enim, ternyata aparatur sipil negara [ASN] dengan jabatan Kabid di lingkungan pemerintah kota [Pemkot] Palembang, telah mengajukan pengunduran diri sejak empat hari lalu.

Nama Maureen dan Ahmad Usmarwi Kaffah [Plt Bupati Muara Enim] pun menjadi trending topic [topik perbincangan publik] dalam sebaran berita hingga di media sosial. 

banner 468x60

Berkaitan dengan pengunduran diri Arlini, Kepala Bappeda Litbang Kota Palembang Ir H Harrey Hadi membenarkan bahwa dia [Arlini] sudah mengajukan pemberhentian, tanpa menerima pesangon. “Sejak empat hari yang lalu,” ungkapnya, Selasa 12 September 2023.

Wanita yang foto mesra bersama Plt Bupati Muara Enim itu, jelas Harrey, sudah mengajukan pengunduran diri, sebelum foto dan videonya viral di medsos. 

Dirinya tak ingin berkomentar mengenai video oknum ASN bersama Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah. Kita tunggu saja pembuktiannya. 

Sebelum peristiwa tersebut, Kepala Bappeda Litbang Palembang ini mengatakan, bahwa selama bekerja Maureen Arlini Wijayanti terbilang bagus, kinerjanya cukup baik. “Namun kita tetap harus menerapkan praduga tak bersalah,” tegasnya.