banner 160x600
banner 160x600
banner 2560x598

banner 2560x598

Hulu Migas-Kadin Indonesia Siapkan Oksigen Penanggulangan Covid-19

  • Bagikan
Penandatanganan secara simbolis Program Peduli Oksigen SKK Migas-KADIN, Jumat (16/7)
Penandatanganan secara simbolis Program Peduli Oksigen SKK Migas-KADIN, Jumat (16/7)
banner 468x60

WIDEAZONE.com, JAKARTA | Industri hulu migas  membantu menyediakan peralatan untuk transportasi oksigen yang dibutuhkan kalangan medis untuk penanganan pasien Covid-19. Bekerja sama dengan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia, SKK Migas dan KKKS menyediakan 7 (tujuh) buah isotank dan sekitar 1.500 tabung berukuran 3m3 dan 6m3 yang dapat digunakan untuk mendukung Program Peduli Oksigen Hulu Migas – Kadin Indonesia tersebut.

Acara penyerahan bantuan secara simbolik dilakukan secara daring pada Jumat (17/6), dihadiri oleh Kepala SKK Migas Dwi Soetjipto, Sekjen KESDM Ego Syahrial, Ketua Umum Kadin Indonesia Arsjad Rasjid, dan Menteri Kesehatan Budi Gunawan Sadikin, serta para pejabat Kontraktor KKS.

“Gerak cepat SKK Migas dan KKKS ini wujud dukungan industri hulu migas kepada Pemerintah dan dunia medis yang sangat membutuhkan oksigen untuk pasien Covid-19 sehubungan dengan meningkatnya kasus pandemi akhir-akhr ini. Kami berharap bantuan ini dapat meringankan usaha-usaha yang dilakukan untuk menanggulangi pandemi ini,” kata Kepala SKK Migas Dwi Soetjipto pada acara ceremony penyerahan bantuan tersebut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *