banner 2560x598

banner 2560x598

Ditintelkam Polda Sumsel Monitoring Vaksinasi Polsek Sukarami

  • Bagikan
Anggota Dit Intelkam Polda Sumsel melaksanakan monitoring kegiatan vaksinasi di wilayah Kepolisian Sektor [Polsek] Sukarami Palembang, Kamis [4/11].
Anggota Dit Intelkam Polda Sumsel melaksanakan monitoring kegiatan vaksinasi di wilayah Kepolisian Sektor [Polsek] Sukarami Palembang, Kamis [4/11].
banner 468x60

WIDEAZONE.com, PALEMBANG | Anggota Dit Intelkam Polda Sumsel melaksanakan monitoring kegiatan vaksinasi di wilayah Kepolisian Sektor [Polsek] Sukarami Palembang, Kamis [4/11].

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH melalui Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi mengatakan, bahwa monitoring yang dilakukan dalam rangka percepatan program vaksinasi di Palembang.

“Anggota kita Dit Intelkam Polda Sumsel memonitoring kegiatan vaksinasi di Aula Polsek Sukarami dengan tujuan melihat seberapa besar antusias masyarakat di kawasan Sukarami dengan kegiatan vaksinasi yang digelar di Polsek Sukarami,” ujarnya.

Dirinya menjelaskan, ini merupakan sentral penyuntikan vaksinasi bersama Polsek Sukarami dengan jenis vaksin Sinovac Usia 12 Tahun keatas bagi warga masyarakat Kecamatan Alang-Alang Lebar dan Kecamatan Sukarami Palembang.

Kegiatan Vaksinasi COVID-19 jenis Sinovac dan Pfizer ini dilaksanakan bertujuan untuk memaksimalkan pemberian Vaksin kepada masyarakat guna mendukung Program Pemerintah 2 Juta dosis per harinya.

“Jadi untuk mendukung program pemerintah kita terus menggalakkan kegiatan ini agar masyarakat bisa tercaver dan divaksin secara merata hingga mampu mendukung program pemerintah tersebut,” aku dia.

Untuk jumlah warga yang tervaksinasi jenis Sinovac di Polsek Sukarami sebanyak 94 Orang. “Selain di Polsek Sukarami kita juga ada di Kantor Kecamatan Alang-Alang Lebar, ” tambahnya.

Sedangkan untuk jumlah warga yang tervaksin dikantor Kecamatan Alang-alang Lebar sebanyak 78 Orang. Tidak hanya itu vaksinasi juga di gelar di Gedung Ex Giant Ekpress yang ada di Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Alang-Alang Lebar Palembang.

“Di Gedung Ex Giant Ekpress kita melakukan penyuntikan vaksin dosis pertama dan Kedua COVID-19 Jenis Sinovac dan Pfizer. Untuk jumlah warga yang telah dilakukan penyuntikan vaksin hari ini secara total sebanyak 362 Orang,” jelasnya.

Vaksinasi sendiri bertujuan untuk transformasi menuju Polri yang presisi mendukung program Pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju. [Abror Vandozer/rel]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *