banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Anggota DPRD OKI Akbar Berikan Bantuan Bagi Disabilitas

  • Bagikan
Anggota DPRD OKI Akbar Berikan Bantuan Bagi Disabilitas
Anggota DPRD OKI Akbar Berikan Bantuan Bagi Disabilitas
banner 468x60

WIDEAZONE.COM, KAYUAGUNG –Kepedulian sosial kepada sesama di tengah pandemi COVID-19, di curahkan Muhammad Akbar Ibrahim SE selaku anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Ogan Komering Ilir (DPRD OKI) dari fraksi Golkar kepada penyandang disabilitas Edi Sulaiman (14) bin Hamdan warga Lingkungan (LK) VI Kelurahan Jua-jua Kayuagung, Kamis (21/5/20).

Edi Sulaiman merupakan penderita cacat dari lahir, terlihat keadaannya memprihatinkan ketika viral di media sosial yang menghebohkan warganet beberapa waktu yang lalu.

“Semoga apa yang kita bantukan hari ini kepada keluarga Edi Sulaiman, dapat membantu dan meringankan sedikit beban mereka, Insya Allah bisa bermanfaat untuk Penderita dan keluarga, ” ungkap Akbar ketika dibincangi Wartawan.

“Kepedulian sosial kepada sesama sangat penting diterapkan di tengah masyarakat. Harus saling peduli dan saling membantu bagi saudara kita yang sedang membutuhkan bantuan, ” ucapnya.

Akbar berharap kepada Pemerintah Daerah melalui instansi terkait untuk dapat membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan apalagi dengan keadaan seperti sekarang ini.

Sementara itu, Muktianah Ibu dari Edi mengungkapkan ucapan terima kasihnya atas bantuan berupa uang dari Akbar Ibrahim, dirinya dan keluarga merasa terbantu.

“Alhamdulillah, atas santunan yang diberikan fraksi partai Golkar, kami sekeluarga merasa terbantu dengan adanya bantuan untuk anak kami ini,” ungkapnya.

Menurut cerita Muktianah, Anaknya sudah ada kelainan sejak umur tiga bulan, saat diperiksa ke rumah sakit hasilnya ternyata anaknya tidak ada otak.

“Hingga saat ini berusia 14 tahun perkembangan fisiknya tidak normal hanya terbaring di tempat tidur dan tidak bisa berbuat apa-apa kecuali hanya mendengar,” tuturnya.

“Mudah-mudahan bantuan yang diberikan bermanfaat bagi anak kami, amiin,” tutupnya sembari berdoa.

Laporan Ukik

Editor Abror Vandozer

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *