banner 2560x598

banner 2560x598

Piala Davis: Indonesia akan Tantang Barbados, 17-18 September

  • Bagikan
TIm tenis beregu putra Indonesia (foto: PP PELTI)
TIm tenis beregu putra Indonesia (foto: PP PELTI)
banner 468x60

WIDEAZONE.com, JAKARTA | Bergulirnya struktur baru Piala Davis membuat leburnya zona Grup l dan ll pada ajang perebutan lambang supremasi tenis beregu putra ini sejak tahun silam. Indonesia yang sebelumnya berada di Grup ll Zona Asia Oseania ini pun memulai petualangan baru dalam gelaran yang berlabel World Cup of Tennis ini.

“Bagusnya, petenis jadi punya kesempatan menghadapi lawan dari zona lain, baik Amerika, Afrika maupun Eropa. Jauh lebih variatif dibandingkan sebelumnya yang hanya berasal dari kawasan Asia dan Oseania saja ,” ujar kapten tim Merah Putih, Febi Widhiyanto.

Setelah mengalahkan Kenya yang merupakan wakil Zona Afrika di Stadion Tenis Gelora Bung Karno Jakarta, Maret 2020, Febi dan pasukannya harus bertandang jauh ke kawasan Karibia untuk menantang Barbados pada babak pertama World Group ll, 17-18 September ini di National Tennis Centre St Michael Barbados.

“Resikonya memang harus siap melakukan perjalanan jauh yang menguras fisik dan mental untuk melakoni laga Piala Davis,” imbuhnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *