Sumsel  

Karo SDM Polda Sumsel Ambil Sumpah dan Teken Pakta Integritas Seleksi Dikbang Polri TA 2024

Karo SDM Polda Sumsel Ambil Sumpah dan Teken Pakta Integritas Seleksi Dikbang Polri TA 2024
Karo SDM Polda Sumsel Ambil Sumpah dan Teken Pakta Integritas Seleksi Dikbang Polri TA 2024

WIDEAZONE.com, PALEMBANG| Karo SDM Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK MSi didampingi Kabag Dalpers Ro SDM AKBP Zainal Arrachman SIK beserta para panitia seleksi, memimpin pengambilan sumpah dan penandatangan Pakta Integritas seleksi Dikbang Polri TA 2024 Polda Sumsel.

Pelaksanaan tersebut berlangsung di Lounge Ampera lantai VII Gedung Utama Presisi Polda Sumsel pada Senin 26 Februari 2024.

banner 468x60

Kombes Sudrajad menekankan kepada para peserta seleksi untuk mengikuti seleksi secara serius sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

“Yakin dan percaya dengan kemampuan diri sendiri, karena yang bisa meluluskan diri anda adalah Allah SWT, doa keluarga baik isteri, anak dan keluarga serta restu dari kedua orang tua serta anda sendiri yang semuanya memiliki kesempatan yang sama untuk lulus dan terpilih untuk mengikuti Dikbang Polri TA 2024,” jelasnya.

Kepada para panitia, Karo SDM berujar agar melayani rekan-rekan kita yang akan melaksanakan seleksi, tidak ada yang main-main terhadap proses seleksi, semuanya serius dan saya mohon kepada para pengawas baik fungsi Itwasda maupun propam agar mengawasi proses seleksi sesuai tahapan yang telah disusun.

“Dikbang Polri ini merupakan pendidikan strategis mulai tingkat pertama dan menengah, melahirkan Pimpinan pada level low Manager maupun middle Manager,” ungkapnya.

“Oleh karena itu, silakan persiapkan diri secara baik khususnya kesehatan, jasmani dan kompetensi tehnis maupun tes potensi akademik lainnya,” ujar Alumni Akpol 96

Lanjut Sudrajad Hariwibowo mengatakan bahwa kegiatan pengambilan sumpah dan penandatangan pakta integritas ini merupakan bukti komitmen dari panitia dan peserta seleksi untuk melaksanakan proses seleksi pendidikan pengembangan Polri sesuai prinsip BETAH

Kegiatan ini adalah sebagai bentuk komitmen dari panitia dan juga peserta seleksi, untuk dapat melaksanakan tugas serta tanggung jawabnya secara bersih transparan, akuntabel dan humanis [BETAH], mudah-mudahan para peserta dari Polda Sumsel dapat mengikuti seleksi ini dengan lancar.

“Semoga ada perwakilan dari Polda Sumsel yang lulus dan lolos untuk mengikuti pendidikan pengembangan ini,” tandas dia yang pernah menjabat sebagai Kapolres Balangan Polda Kalsel. [AbV/Erta]