banner 2560x598

banner 2560x598

Basmi Narkoba, 1.2 Kilogram Sabu, 143.8 Ganja, 127 Ekstasi Disita

  • Bagikan
Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Drs Supriadi MM
Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Drs Supriadi MM
banner 468x60

WIDEAZONE.com, PALEMBANG | Direktorat Reserse Narkoba Kepolisian Daerah Sumatera Selatan [Ditresnarkoba Polda Sumsel] bersama Polrestabes dan Polres jajaran tidak berhenti membasmi peredaran Narkoba di bumi Sriwijaya.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH melalui Kabid Humas, Kombes Pol Supriadi memastikan narkoba baik jenis sabu hingga ekstasi tidak menyentuh generasi muda Polda Sumsel bersama Polrestabes dan Polres jajaran dengan terus melakukan pengungkapan kasus narkoba.

“Anggota kita terus melakukan berbagai cara demi mengungkap jaringan narkoba hingga menangkap para pelaku yang terlibat dalam hal mengedarkan hingga penggunaannya pun kita lakukan penindakan,” ujarnya, Senin [18/10].

Hal ini tercatat di Minggu kedua Oktober 2021, Ditresnarkoba Polda Sumsel bersama Polrestabes dan Polres jajaran berhasil melakukan pengungkapan kasus sebanyak 41 kasus dengan mengamankan pelakunya sebanyak 53 orang.

“Dengan ungkap kasus hingga penangkapan para pelakunya anggota kita berhasil mengamankan barang bukti sebanyak 1,2 Kilogram kilogram sabu, dua batang ganja atau 143,8 gram ganja, dan ekstasi sebanyak 127 butir yang diamankan dari 53 tersangka,” katanya.

Dari 53 tersangka yang diamankan lanjut Kombes Pol Supriadi menrincikan bahwa satu orang bandar, pengedar sebanyak 44 orang dan delapan orang pengguna.

“Jadi dengan rincian itu anggota kita berhasil mengamankan 53 tersangka dalam kasus peredaran gelap narkoba di wilayah Sumsel,” ungkapnya.

Untuk Minggu kedua ini yang nihil melakukan ungkap kasus ada dua Polres yakni Polres Muara Enim dan Polres Empat Lawang.

“Kita memastikan penindakan hingga pemberantasan narkoba di wilayah Sumsel tidak akan berhenti sampai di sini demi menyelamatkan generasi muda, dengan ungkap kasus Minggu kedua ini kita berhasil menyelamatkan setidaknya 7879 anak bangsa,” tutupnya. [Abror Vandozer/rel]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *