banner 2560x598

banner 2560x598

Bapera Sumsel Berbagi Takjil untuk Masyarakat

  • Bagikan
Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Sumsel melaksanakan kegiatan pembagian 250 takjil ke masyarakat di simpang 5 DPRD Provinsi Sumsel, Kamis (22/4/21).
Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Sumsel melaksanakan kegiatan pembagian 250 takjil ke masyarakat di simpang 5 DPRD Provinsi Sumsel, Kamis (22/4/21).
banner 468x60

WIDEAZONE.COM, PALEMBANG — Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Sumsel melaksanakan kegiatan pembagian 250 takjil ke masyarakat di simpang 5 DPRD Provinsi Sumsel, Kamis (22/4/21).

Tak hanya takjil, sebanyak 250 lembar kalender, santunan dan pembagian sembako dilakukan dalam kegiatan safari Ramadhan DPD Bapera Sumsel.

Ketua Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Sumsel Andie Dinialdie mengatakan, kegiatan bagi takjil ini merupakan rangkaian safari ramadhan. Kemaren memberikan santunan ke anak yatim. “Hari ini pembagian takjil, dan buka bersama pengurus,” ujarnya.

Andie menuturkan, besok ada kegiatan pembagian sembako untuk kaum dhuafa. “Di masa pandemi ini rasa kepedulian DPD Bapera ditingkatkan. Sesuai arahan Ketum Bapera kegiatan seperti dilakukan serentak, sama seluruh Indonesia,” bebernya.

Andi mengungkapkan, pembagian takjil dilakukan setiap hari, namun titiknya berubah rubah.

“Kemarin santunan ke panti Asuhan Darussalam. Hari ini dibagikan 250 takjil, dan hari ini buka bersama pengurus. Di bulan ramadhan yang penuh berkah ini, kita akan terus meningkatkan rasa kepedulian kepada sesama,” tuturnya.

Ia menjelaskan, Ormas Bapera adalah organisasi sosial yang bermitra dengan pemerintah. “Kegiatan yang kami laksanakan ini diharapkan dapat menyentuh berbagai elemen masyarakat, termasuk mereka yang terkena dampak COVID-19 dan dapat menggerakkan semua elemen masyarakat agar dapat berbagi di Ramadhan yang penuh berkah ini,” tutupnya.

Laporan Akip

Editor Abror Vandozer

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *