Suara di Jateng Solid, Ganjar Pranowo: Pertahankan Rumah Kita

Ganjar Pranowo saat pertemuan Tim Pemenangan Cabang (TPC), caleg, partai koalisi dan relawan se-Sragen di Ndayu Park, Sragen, Jawa Tengah
Ganjar Pranowo saat pertemuan Tim Pemenangan Cabang (TPC), caleg, partai koalisi dan relawan se-Sragen di Ndayu Park, Sragen, Jawa Tengah

WIDEAZONE.COM, SRAGEN | Calon anggota legislatif (caleg) dari parpol koalisi pendukung pasangan calon nomor 2 Ganjar Pranowo-Mahfud MD serta para relawan, diminta untuk tetap mempertahankan kemenangan di Jawa Tengah pada Pemilu 2024. Dikatakan Ganjar Pranowo saat menggelar pertemuan Tim Pemenangan Cabang (TPC), caleg, partai koalisi dan relawan se-Sragen di Ndayu Park, Sragen, Jawa Tengah, soliditas menjadi kunci karena potensi intimidasi atau gangguan dalam kampanye terjadi di depan mata.

Untuk itu, sambungnya, seluruh elemen pendukung harus bisa memastikan dukungan rakyat tetap kuat kepada pasangan Ganjar-Mahfud.

banner 468x60

Ganjar mendorong pendukungnya untuk mempertahankan rumah politik masing-masing, seperti mengunci kandang banteng yang merupakan simbol PDI Perjuangan dengan melibatkan semua partai koalisi yakni PPP, Hanura, dan Perindo.

“Bagaimana cara menguncinya? Pertahankan rumah kita. Keluarga kita, rumah kita sudah pasti. Kandang banteng pertahankan bantengnya,” kata Ganjar dalam keterangan tertulis, Senin (25/12).