Restu ‘Rekomendasi’ PAN, Pakde Slamet Dipastikan Berlayar di Pilkada Banyuasin

Wasekjend DPP PAB Pangeran Khairul Saleh menyerahkan Surat Rekomendasi kepada Bacabup Pakde Slamet Somosentoni untuk maju di Pilkada Banyuasin pada 27 November 2024 mendatang.
Wasekjend DPP PAB Pangeran Khairul Saleh menyerahkan Surat Rekomendasi kepada Bacabup Pakde Slamet Somosentoni untuk maju di Pilkada Banyuasin pada 27 November 2024 mendatang.

WIDEAZONE.com, BANYUASIN | Bakal calon bupati [Bacabup] Banyuasin Slamet Somosentono sudah dipastikan berlayar di Pilkada Serentak pada 27 November 2024 mendatang. Hal itu terungkap saat Pakde Slamet menerima surat rekomendasi [Surek] dari Tim Pilkada Dewan Pengurus Pusat [DPP] PAN yang merestuinya maju bertarung dalam gelanggang Kontestasi Politik.

Pwnyerahan dilakukan Wakil Sekretaris Jendral [Wasekjend] DPP PAB Pangeran Khairul Saleh dengan dibubuhi tansa tangan langsung Wakil Ketua Umum [Waketum] Viva Yoga Mauladi dan Yandri Susanti selaku Tim Pilkada DPP Partai Amanat Nasional.

banner 468x60

Berkaitan dengan itu, Bacabup Pakde Slamet membenarkan dirinya telah menerima Surek dari DPP PAN dan oenyerahan tersebut dilakukakn Wasekjend DPP PAB Pangeran Khairul Saleh.

“Iya benar, Alhamdulillah kami telah menerima Surek [surat rekomendasi] dari DPP Partai Amanat Nasional, dengan demikian sudah kita sudah mencukupi syarat untuk berlayar di Pilkada Banyuasin mendatang,” ungkapnya

“Partai Gerindra memperoleh 8 kursi DPRD ditambah PAN 1 kursi DPRD Banyuasin, sehingga kita memenuhi syarat 20 persen sebagai bakal calon peserta pemilu,” sebutnya melalui sambungan elektronik, Senin 27 Mei 2024.

Kita telah melakukan komunikasi intensif kepada berbagai Parpol, insyaAllah secara perlahan tinggal menunggu waktu saja yang tepat untuk kita umumkan secara menyeluruh.

Kita juga, sambung Pakde Slamet, telah melakukan gerakan turun ke masyarakat secara rutin untuk menyerap dan mendengan keluhan-keluhan masyarakat.

Editor Abror Vandozer