banner 160x600
banner 160x600
banner 2560x598

banner 2560x598

Menteri BUMN Pastikan Ketersediaan Obat Bagi Pasien COVID-19

  • Bagikan
Presiden Jokowi berbincang dengan Panglima TNI dan Menteri BUMN pada Peluncuran Paket Obat Isoman Gratis untuk Rakyat, di halaman depan Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (15/07)
banner 468x60

WIDEAZONE.com, JAKARTA | Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memastikan ketersediaan obat bagi pasien COVID-19 terpenuhi. Salah satunya adalah melalui suplai Paket Obat Isoman Gratis untuk Rakyat yang telah diluncurkan oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) hari ini, Kamis (15/07) pagi.

“Tentu hal ini juga menjaga tadi yang disampaikan Bapak Presiden bahwa negara hadir untuk rakyat. Kita mau rakyat segera sembuh dari COVID-19, kita mau rakyat tidak kebingungan dengan adanya isu-isu bahwa kekurangan obat, makanya kita penetrasi dengan obat gratis ini secara baik,” ujarnya usai mendampingi Presiden pada peluncuran tersebut.

Selain itu, ujar Erick, pihaknya bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) juga sudah meluncurkan laman yang berisi informasi mengenai ketersediaan obat-obat yang ada di apotek di bawah Kementerian BUMN. Laman yang dikelola oleh Kemenkes ini dapat diakses oleh masyarakat.

Selain itu, BUMN juga terus memproduksi dan menyuplai obat terapi COVID-19 yang sesuai dengan standar Kemenkes dan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *