banner 2560x598

banner 2560x598

Menpora Sebut Peran Media Sosialisasikan DBON

  • Bagikan
Menpora Zainudin Amali di acara Webinar Nasional Hybird DBON 2021, Rabu [1/12], di Grand Inna Sanur, Bali.
Menpora Zainudin Amali di acara Webinar Nasional Hybird DBON 2021, Rabu [1/12], di Grand Inna Sanur, Bali.
banner 468x60

WIDEAZONE.com, BALI | Peran media dalam mensosialisasikan program pemerintah kepada masyarakat sangatlah besar.

Terlebih, jika program tersebut masih terbilang baru. Untuk itu, Kementerian Pemuda dan Olahraga [Kemenpora] RI terus melakukan sosialisasi program unggulan mereka, Desain Besar Olahraga Nasional [DBON] yang baru saja mendapat payung hukum berupa Peraturan Presiden [Perpres] Nomor 86 Tahun 2021.

Agar komponen-komponen yang terkandung dalam DBON bisa dipahami oleh masyarakat, sosialisasi secara berkesinambungan harus dilakukan, tentu dengan dukungan maksimal dari media.

“Teman-teman jurnalis ini istimewa, karena kalau saya sosialisasikan DBON pada teman-teman jurnalis, maka akan segera tersosialisasikan secara masif kepada masyarakat,” kata Menpora Zainudin Amali di acara Webinar Nasional Hybird DBON 2021, Rabu [1/12], di Grand Inna Sanur, Bali.

Menurutnya, sebelum lahirnya Perpres No.86 tahun 2021, sosialisasi dengan kalangan media sudah dilakukan.

“Sebelum lahirnya Perpres 2021, kami sudah sosialisasikan pada teman-teman jurnalis. Karena saya menganggap, komunikasi dengan PWI, Siwo PWI, dan teman-teman jurnalis sangat penting. Sebab, teman-temanlah yang bisa mensosialiskan program ini secara cepat kepada masyarakat,” kata Amali.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *