Komisi X DPR RI Setujui Pagu Definitif Kemenpora TA 2022

Menpora Zainudin Amali mengikuti rapat kerja bersama Komisi X DPR RI
Menpora Zainudin Amali mengikuti rapat kerja bersama Komisi X DPR RI

WIDEAZONE.com, JAKARTA | Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali mengikuti rapat kerja bersama Komisi X DPR RI di Gedung Nusantara I, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (21/9). Adapun pembahasan rapat kerja ini yakni penyesuaian RKA-K/L TA 2022 sesuai hasil pembahasan Badan Anggaran DPR RI.

Dalam rapat ini, Komisi X DPR RI menyetujui pagu definitif Kemenpora RI TA 2022 sebesar Rp 1.948.783.392.000. Atas persetujuan ini, Menpora Amali mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada Komisi X DPR RI.

banner 468x60

“Terima kasih dan apresiasi atas persetujuan pagu Kemenpora RI TA 2022. Kami berharap ini bisa dikawal dan kami memohon kemitraan kita ini benar-benar terbangun dengan baik. Kemudian, jika Kemenpora mendapatkan hasil hang baik, maka Komisi X juga demikian,” kata Menpora Amali.

Menpora Amali dalam pemaparan awal sebelumnya menyampaikan hal yang baru dalam postur RKA-K/L TA 2022 pada program kepemudaan. Hal baru tersebut diantaranya mengkoordinasikan data kepemudaan guna memastikan data yang valid di tingkat nasional dan daerah untuk dijadikan indikator kinerja outcome dan orientasi setiap asdep terkait kepemudaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *