Kereta Ekonomi New Generation Mulai Beroperasi di KA Jayabaya

PT Kereta Api Indonesia (Persero) meluncurkan Kereta Ekonomi New Generation di Stasiun Pasarsenen, Selasa (26/9)
PT Kereta Api Indonesia (Persero) meluncurkan Kereta Ekonomi New Generation di Stasiun Pasarsenen, Selasa (26/9)

WIDEAZONE.COM, JAKARTA | PT Kereta Api Indonesia (Persero) meluncurkan Kereta Ekonomi New Generation di Stasiun Pasarsenen, Selasa (26/9). Pada tahap awal, kereta ini dirangkaikan pada KA Jayabaya relasi Pasarsenen – Malang pp.

KAI secara konsisten terus beradaptasi memenuhi harapan masyarakat untuk meningkatkan kenyamanan pada kereta ekonomi. Kereta ekonomi yang sebelumnya berkapasitas 106 tempat duduk dengan formasi 3-2, sandaran tegak lurus, dan saling berhadapan, secara bertahap diganti menjadi kereta ekonomi berkapasitas 80 tempat duduk dengan formasi 2-2 dan tidak lagi saling berhadapan.

banner 468x60

Kini KAI melakukan inovasi terbaru dengan menghadirkan Kereta Ekonomi New Generation, dimana jumlah tempat duduk menjadi 72 kursi, sehingga leg room-nya menjadi lebih luas.

Selain itu, jenis kursinya juga sudah menggunakan tipe captain seat yang membuat pelanggan semakin nyaman saat bersandar dan bisa diatur kemiringannya (reclining) serta bisa disesuaikan searah laju KA atau pun berhadapan (revolving).