banner 2560x598

banner 2560x598

Kejar Target 70 Persen, BIN Sumsel Gelar Vaksinasi Massal

  • Bagikan
Masyarakat desa Mekar Jaya disuntik vaksin COVID-19 oleh petugas vaksinator.
Masyarakat desa Mekar Jaya disuntik vaksin COVID-19 oleh petugas vaksinator.
banner 468x60

WIDEAZONE.com, KAYUAGUNG | Badan Intelijen Negara [BIN] Daerah Sumatera Selatan, laksanakan vaksinasi massal di Desa Mekar Jaya dan Tugu Mulyo Kecamatan Lempuing Kabupaten OKI.

“Hari ini BIN bantu vaksinasi massal di Tugu Mulyo dan kemarin di Desa Mekar Jaya dengan sasaran masyarakat umum. Kami kerjasama dengan puskesmas Tugu Mulyo,” ungkap Koordinator Wilayah Binda Sumsel, Letkol Ervan Rusnandar, Jumat [3/12/21].

Sebagai bentuk dukungan mengejar target vaksinasi agar tercapai 70 persen di akhir tahun untuk membentuk kekebalan kelompok [Herd Immunity].

Dikatakannya, dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini semua masyarakat umum menjadi sasaran vaksinasi termasuk pelajar dengan usia 12-17 tahun yaitu siswa-siswi Sekolah Menengah Pertama [SMP] dan Sekolah Menegah Atas [SMA].

Pelaksanaan vaksinasi massal ini digelar di balai desa Mekar Jaya dan puskesmas Tugu Mulyo. Dengan tujuan sebagai salah satu upaya penanganan penyebaran covid-19.

” Tadi kami melihat masyarakat sangat antusiasme untuk mendapatkan vaksinasi. Sasaran vaksinasi sebanyak-banyaknya, dengan melibatkan vaksinator dari puskesmas Tugu Mulyo, ” pungkas Ervan. [sa/yn]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *